BTP Sudah Kembali Beraktivitas

8
100

Ahok.Org – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kembali beraktivitas di kantornya, di Balai Kota, Kamis (12/3/2015) pagi ini. Basuki sebelumnya tidak bekerja selama tiga hari karena terserang penyakit demam berdarah. 

Meski masih terlihat pucat, Basuki bersemangat menjawab seluruh pertanyaan yang diajukan oleh wartawan peliput Balai Kota. Basuki tiba di Balai Kota sekitar pukul 08.15 dan langsung tersenyum kepada wartawan yang sudah menunggunya di pendopo Balai Kota.

“Ayo saya jawab yang mana dulu nih?” tanya Basuki pada wartawan.

Kemudian wartawan pun bertanya perihal kesehatannya. Pria yang akrab disapa Ahok itu mengaku sudah sembuh dari penyakitnya. Sang dokter yang merawatnya sudah menyatakan Basuki sehat dan bisa beraktivitas seperti biasa.

“Trombosit saya sudah naik dan leukosit saya sudah turun, dan kata dokter sudah boleh pulang. Kemarin dirawat di rumah sakit, rahasia (rumah sakitnya),” kata Basuki.

Lalu mengapa Basuki hanya beristirahat selama tiga hari? Padahal biasanya seseorang bisa benar-benar sembuh dari penyakit akibat gigitan nyamuk Aedes Aegepty itu setelah beristirahat selama tujuh hari.

“Nyamuknya gigitnya kurang kuat. He-he-he,” kata Basuki tertawa.

Berdasarkan agenda yang dipublish Pemprov DKI, Basuki akan memimpin rapat Tim Pembebasan Urusan Tanah (TPUT) pada pukul 10.00 ini. Meski sudah sehat, masih terdapat bintik-bintik merah terutama di bagian leher Basuki. Selain itu, aroma obat juga tercium darinya. [Kompas.com]

8 COMMENTS

  1. whe…
    lekase
    gek apa obate
    pira wae
    wuih cepete
    oleh marine
    yagene
    pancen ra sebaene
    iki thole
    dongaku bae
    cepet kelare
    angrampungke
    masalahe
    kayane
    cepethe
    ning gawe
    rame
    he3x
    dewek’e
    pancen lakone
    (wkwkwkwkw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here