Ahok: "Wallahu A'lam" karena Kekuasaan Itu Milik Tuhan…

11
152

Ahok.Org – Wacana Hak menyatakan pendapat (HMP) yang sedang digulirkan oleh DPRD DKI Jakarta tak membuat gentar Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Menurut dia, kekuasaan itu bukan miliknya, melainkan milik Tuhan.

“Jawabannya Wallahu A’lam karena kekuasaan itu milik Tuhan,” kata pria yang akrab disapa Ahok itu, usai meresmikan Gedung Olahraga dan Seni PKP DKI Jakarta di Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (8/4/2015).

“Kalau saya dipecat tahun 2016 pun, saya puas. Tujuan saya sudah tercapai, santai aja,” kata sia lagi.

Bag Ahok, yang terpenting tujuannya agar e-musrenbang dan e-budgeting dapat berjalan di DKI. Ia optimistis, tahun 2016, kedua program itu dapat diselesaikan. Sehingga, ia tak khawatir bila harus dimakzulkan asalkan dua program tersebut dapat diselesaikan.

Sebelumnya, panitia khusus hak angket DPRD DKI Jakarta menganggap Ahok telah melakukan pelanggaran beberapa peraturan perundang-undangan. Mereka meminta agar pimpinan DPRD menindaklanjuti temuan tersebut dengan menggulirkan hak menyatakan pendapat (HMP).

Jika nantinya pimpinan Dewan menyepakati bergulirnya hak menyatakan pendapat, kemungkinan akan muncul dua opsi pernyataan sikap yang akan diambil DPRD terhadap Ahok. Dua opsi adalah usulan pemberhentian (pemakzulan) atau teguran keras dengan permintaan maaf. [Kompas.com]

11 COMMENTS

  1. pak ahok,spy jakarta lbh bersih ,buat aturan semua pemilik toko,warung,mal,kios harus menjaga kebersihan di depan tempat usahanya dan menyediakan tempat sampah portable,kebersihan itu hrs dijaga selama jam buka tokonya .kalau tidak bersih maka didenda

  2. Kalau Ahok digulingkan berarti yg dipilih adalah pengembalian sistem yg korup.
    Hai Indonesiaku ….bangkitlah…sadarlah… Apakah ini yg diinginkan rakyat Indonesia?????
    Mari kita bersama menolak sistem yg korup itu dan beradalah dibelakang sistemnya Ahok yg berani membuka kasus2 penggunaan anggaran yg salah. Bila sistemnya Ahok berhasil di DKI, kita semuanya di Indonesia akan menikmati kemakmuran.
    Dgn berhasilnya sistem e-Budgeting dan e-Musrenbang seluruh daerah NKRI akan melayani rakyat Indonesia dgn jujur dan transparant. Memang tidak ada di satu negara manapun yg luput dari korupsi tapi setidaknya Ahok adalah orang Indonesia yg banyak belajar dari kemajuan Singapore-nya Lee Kwan Yu.Mari pertahankan Ahok di DKI….

  3. Jangan biarkan Ahok digulingkan sistem yg korup. Bangkitlah rakyat Indonesiaku, merangkul sistem baru yg didirintis Ahok, e-Budgeting, e-Musrenbang hanyalah akan menguntungkan seluruh rakyat Indonesia.
    Marilah bersama sama menghadang kembalinya sistem yg korup itu. jangan biarkan pengelapan anggaran2 oleh sistem yg korup itu.
    Ahok… You never walk alone !!!!!!

  4. mau dijawab / disikapi se humble / se-rendah-hati apapun, faktanya, peristiwa apbd dki-dprd dki 2015, sejatinya adalah sebuah filter; yang akan menyaring siapa dipihak pembela kepentingan rakyat n negara, dari para pemerkaya diri / golongan sendiri, dengan cara menggarong / mencuri harta rakyat n negara.
    .
    melalui peristiwa ini serta rentetannya, diharap wni, dengan didampingi warga dunia dapat melihat dengan lebih sadar-diri n melakukan pilihan/bertindak untuk memilih, mana yang harus dipertahankan, mana yang harus dibuang.
    .
    dan akhirnya, juga menjadi filter untuk menyaring, mana wni yang sadar-diri, mana yang ela-elo / bingung, tak sadar diri.
    .
    tq ahok,
    .
    salam,

  5. Di paksa Turun dr Kursi gubernur lgs ke Kursi kepala KPK pak Ahok…gantian hajar para koruptor sampai akar2 Nya. …….sudah tidak terdengar lagi taring KPK……lenyap bagai debu …..polisi juga tidak bisa d harapkan….hakim hatinya sudah tidak Ada …..presiden tidak jelas Dan tidak tegas…….mau d bawa kemana ini rakyat indonesia……Kl dprd bisa bikin Hak angket buat gubernur….harusnya rakyat juga bisa bikin Hak angket buat bubarin dprd….

  6. I will make drunk her officials and her wise men, her governors, her commanders, and her warriors; they shall sleep a perpetual sleep and not wake, declares the King, whose name is the Lord of hosts.Jeremiah 51:57

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here