BTP Soal DPRD Beri DKI 'Rapor Merah"

3
81

Ahok.Org – DPRD DKI memberikan ‘rapor merah’ kepada Pemprov DKI terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) 2014. Menanggapi hal itu, Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) enggan mengkomentari.

“Nggak usah komentarlah. Tahu sama tahu lah,” kata Ahok singkat di kantornya, Jakarta Pusat, Rabu (22/4/2015).

DPRD DKI‎ menyoroti 14 poin yang dinilai sebagai kegagalan Pemprov DKI di bawah kepemimpinan Ahok. Salah satu poin itu adalah mengenai kinerja Gubernur dan aparatnya pada tahun 2014 dinilai DPRD sangat buruk.

Lalu ada juga poin yang menyebutkan pendapatan tercapai hanya 66,8 persen dari rencana sebesar Rp 65.042.099.407.000. ‎Kemudian belanja daerah 2014 yang hanya terealisasi sebesar 59,32 persen juga jadi sorotan DPRD DKI.

Sementara itu, terkait APBD DKI 2015 sebesar Rp 69,28 triliun yang telah disahkan oleh Kementerian Dalam Negeri, Ahok mengaku sudah menandatangani Pergub-nya. Program-program Pemprov DKI pun bisa berlanjut kembali.

“Sudah saya tandatangan, sudah jadi Pergub tadi,” ujar Ahok. [Detikcom]

3 COMMENTS

  1. Ya pastilah Pak….Ibarat kata borok mereka dibuka, ya mana mungkin mereka bisa berikan “Rapor BIRU atau hijau atau warna lainnya” ke pemda DKI. jelas harus MERAH….Ngak usah ditangapi Pak, saya setuju….Dipercepat saja pelaksanaan program program DKI Pak, biar cepat terealisasi Jakarta Baru….SAlam…Go…JB

  2. PakGub semua tahu tdk mungkin oknum2 dprd itu akan memermalukan diri sendiri dengan tidak tidak memberi rapor merah, jelaslah, dan sampai kapanpun pembegal ini akan selalu memberi rapor merah kepada Anda. Jadi spt diatas berikan hasil kerja yg nyata sekalipun Anda dan Sekda sudah marathon setiap hari!! Dan banyaknya disposisi dan tkd yg harus ditandatangani dan DIBACA! Lebih konkret Pak rakyat itu hanya baca sepotong soalnya! SEMANGAT PakGub and Ever onward PakGub no retreat!

  3. selamat kepada pemda dki, karena diberi raport merah oleh dprd yang ini! ! !
    .
    kalau semisal diberi warna lain, maka saya yang kurang bisa analisa, akan curiga bahwa pemda n dprd yang ini setali tiga uang juntrungannya ! ! !
    .
    air klop dng air, minyak dng minyak, air tidak akan klop dng minyak, kecuali di kasih sabun. kalau tidak main sabun, ya nggak klop lah. aneh-aneh saja!!!
    .
    salam,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here