Video Membuka kegiatan Festival Pesisir Jakarta Utara

4
104

Ahok.Org – 13 Juni 2015 Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki T. Purnama memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Festival Pesisir Jakarta Utara 2015 di Rumah Pitung, Kel. Marunda Kec. Cilincing, Jakarta Utara.

4 COMMENTS

  1. kalo buat pantai yang bagus (misal: Jakpro yang garap), bersih, fasilitas ok, misal…free barbeque area (orang tidak usah bawa alat barbeque), penerangan waktu malam (misal lampu led), ada wifi area (bagus untuk turis lokal dan luar negeri),good acces ke sana (LRT/bus)…..nggak usah pakai festival juga…bisa rame penuh orang….baik sore maupun malam…buat acara konser musik open air juga bisa…(jauh dari rumah tinggal)..jadi nggak usah bikin berisik kayak cafe-cafe di kota yang play dance musik VERY LOUD tanpa ada peredam suara dan bikin orang TIDAK BISA TIDUR sampai jam 2 PAGI!!! diperingati polisi sampai sam 24.00 pun TIDAK DIGUBRIS!!!

    • Starbucks khan nggak stel musik sampai OVER LOUD…toh bisa juga tuh cafe-nya laku sampe ke berbagai negara…, kalo mereka ngerasa jamnya kurang…khan bisa aja si cafe buka lebih pagi…misal waktu buka puasa…atau sediakan menu breakfast…ini konsep cafe open air pake overloud music aneh…mau cafe atau diskotik?? jual minuman keras pula…ada yang pakai ijin…ada juga yang tidak!! bikin mabuk para pemuda sehingga buat keributan…

      • prestasi pak Kapolda Jabar Irjen Pol Mochammad Iriawan dan Kombes Pol Angesta Romano Yoyolperlu diacungi jempol: ini hasilnya: “Menurutnya, dengan pembatasan jam malam angka kriminalitas di Kota Bandung menurun. Padahal Jabar, disebut Iriawan termasuk daerah dengan potensi konflik tertinggi di Indonesia termasuk di antaranya 5 kabupaten kota di Jabar.

        “Tapi semenjak ada imbauan itu, peredaran miras dan narkotika menurun, bahkan prostitusi. Masa itu tidak didukung,” tutur Iriawa (detik.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here