Basuki Harap Jakarta Jadi Tuan Rumah yang Baik

1
61

Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama berharap, Ibukota bisa menjadi tuan rumah yang baik dalam penyelenggaraan final Piala Presiden 2015 yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (18/10) lusa.

Basuki mengaku, mendukung upaya pengamanan yang telah disiapkan Polda Metro Jaya dan berharap semuanya bisa berjalan aman dan tertib.

“Kita mesti jadi tuan rumah yang baik. Saya dukung upaya yang dilakukan Polda Metro Jaya, ketua panitia dan steering committe,” kata Basuki usai menerima Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (16/10).

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian menambahkan, pengamanan di Jakarta ditetapkan siaga satu. karena diperkirakan masa yang datang berjumlah cukup besar.

“Ini kan arus masa cukup besar, diperkirakan sampai 60-70 ribu orang. Oleh karena itu kita tidak ingin pengamanannya underestimate,” ujar Tito.

Mengingat masa yang datang tidak hanya dari satu titik, Kapolda Metro Jaya telah menginstruksikan seluruh kapolres di lima wilayah untuk bersiaga

“Saya perintahkan seluruh kapolres stand by, karena massanya banyak berdatangan bukan dari satu titik. Kalau satu titik saja enak, dari Bandung. Tapi kan ada juga warga Jawa Barat pendukung Persib Bandung yang ada di Jakarta,” tandas Tito. [Beritajakarta]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here