Ahok Buka Ruang Publik Ramah Anak di Cililitan

0
54

Ahok – Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Cililitan dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Peresmiannya cukup meriah, diisi bernyanyi bersama artis senior Titiek Puspa.

Ahok tiba di lokasi pukul 08.30 WIB, Kamis (22/10/2015). Keduanya disambut oleh anak-anak SD setempat yang mengenakan pakaian daerah Papua.

Anak-anak antusias menyambut kedatangan Ahok yang mengenakan kemeja batik lengan panjang bercorak merah biru. Ahok terus menebar senyuman sambil membalas jabatan tangan anak-anak.

“Selamat datang Gubernur Basuki Tjahaja Purnama beserta istri dan rombongan, terimakasih berkenan datang ke wilayah kami,” ujar Ketua RW Sumarno menyambut kedatangan Ahok dan rombongan.

RPTRA Clilitan dibangun di atas bekas lahan parkir seluas 3.600 meter persegi dan memiliki fasilitas berupa taman bermain, lapangan futsal, jogging track, amphitheater, perpustakaan, kolam ikan, ruang konseling keluarga, dan ruang laktasi. Ini merupakan RPTRA ke-6 yang diresmikan di Jakarta.

Peresmian dihadiri artis senior Titiek Puspa, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Umar Farouq, Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardhana dan pejabat Pemprov DKI Jakarta. Dalam acara itu, Titiek Puspa bernyanyi bersama anak-anak dari Duta Cinta. [Detikcom]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here