Sebelum Tiba di BPK, Basuki Sempatkan Cek JPO

4
98

Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terjebak macet dalam perjalanannya menuju kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI di Jl Gatot Subroto. Alhasil, ia pun lebih memilih turun dari mobil dinasnya dan berjalan kaki menuju kantor BPK RI.

Basuki yang ditemani sejumlah pejabat dan awak media kemudian melintas di jembatan penyeberangan orang (JPO) MPR/DPR menuju gedung BPK yang berada di seberang jalan. Orang nomor satu di Ibukota ini pun sempat mengecek kondisi JPO. “Nih ada tutup botol enggak dibersihin? Banyak sampah nih‎,” kata Basuki, Senin (23/11).

Sosok Basuki pun sempat menjadi perhatian warga yang berada di sekitar lokasi. Bahkan, sejumlah pengendara motor sempat berhenti untuk sekadar melihat Basuki yang menuruni tangga JPO. Basuki juga sempat menghampiri petugas P3S Dinas Sosial yang sedang mengantisipasi keberadaan penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS).

Kepada Petugas P3S Dinas Sosial, Dia mengimbau agar tidak terlalu galak terhadap PMKS atau joki three in one. “Nanti jangan galak-galak ya Pak, Bu. Nanti malah bisa ketabrak lho,” imbau Basuki.

Hingga kini, Basuki masih berada di lantai 12 kantor BPK RI. Beberapa pejabat yang mendampingi Basuki diantaranya, Kepala BPKAD DKI Heru Budi Hartono, Kepala Inspektorat DKI Lasro Marbun, Kepala Dinas Kesehatan Koesmedi Priharto, dan mantan Kepala Dinas Kesehatan DKI Dien Emmawati. [Beritajakarta]

4 COMMENTS

  1. Ini namanya blusukan tidak sengaja!!!!!

    Pak Ahok bisa meninjau kembali kinerja orang lapangan.
    Walaupun gajinya ditambah tapi tidak menunjukkan hasil yg diharapkan.
    Pangkas gajinya pak!!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here