Basuki Hadiri Perayaan Natal Pemprov DKI

5
106

Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menghadiri perayaan Natal pegawai Pemprov DKI di Katedral Mesias, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (11/12) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Basuki berpesan agar ‎seluruh pegawai Pemprov DKI lebih bekerja keras untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warga Ibukota.

“Kita aktualisasikan pesan Natal dengan memberikan pelayanan terbaik dan terus bekerja keras. Jangan lagi ada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang malas,” kata Basuki.

Meski demikian, Basuki sempat mengkritisi pemberian bantuan ‎1.500 akta kelahiran, empat kursi roda, dan dua unit di Rusun Marunda, yang diberikan secara simbolis oleh panitia Natal.

Menurut Basuki, seluruh pemberian tersebut merupakan hak setiap warga negara.

“Padahal Natal sebelumnya sudah kita sampaikan ke panitia agar jangan diberikan saat momen Natal. Itu sudah hak mereka dan bukan bantuan,” cetus Basuki. [Beritajakarta]

5 COMMENTS

  1. Betul PakGub, itu penyalahgunaan makna Natal seperti bantu2an sedekah2an, tidak betul itu, jangan apa2 bantuan, itukan hak stiap orang diayomi juga apa2 mendapat pujian karena sudah melakukan ini dan itu nah itu kan sudah amanah kerja dan sudah disumpah untuk demikian, bukan sesuatu yang baru, sudah seharusnya itu dilakukan, ya kalau semua demikian adanya.
    Selamat Natal JKT keren ada PakTong jadinya disana, optimal!
    Ayuh Kompak bersiap sepertinya tahun depan makin gencar kriminalsisi untuk petahana ini, baru dibaca tambang Belitung Timur, aduuh engga habis2nya ya cari celah ini pasti orangnya BPK. Kompak siapkan diri!! Selamat Natal JKT jadi keadilan sosial bukan charity gitu loh!

  2. Tolong dibedakan antara kewajiban dan bantuan ya. Yg namanya proses akte kelahiran dan penyediaan unit rusun bg penduduk miskin (kl nga mau Jkt semrawut) itu adalah kewajiban anda para PNS2, sdgkan utk pemberian kursi roda bagi yg krg mampu itu baru namanya bantuan.
    Jgn sama ratakan semua, merusak arti dan suasana natal saja kl disama ratakan.

  3. Selalu menjadi topik sinis, kalau bantuan dikaitkan dengan kegiatan keagamaan, padahal memberi pahalanya lebih bermakna, daripada tangan yg menengadah keatas mulu. Apa yg sudah anda berikan kpd saudara”mu yg kesusahan dlm hidup, dan itu ada dilingkungan kita?

  4. please dong videonya…
    kalau boleh upload lengkap termasuk pidato p Gub dan pesan p Tong…keren banget tuh

    Met merayakan Natal bagi kita semua (terutama yg nasrani)

    GOD Bless you

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here