Basuki Resmikan RSUD Pasar Minggu

2
59

Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama meresmikan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Minggu, Jakarta Selatan.  Peresmian ini dilakukan sekaligus dengan pelepasan tim kesehatan ketuk pintu layani dengan hati (KPLH).

Basuki mengharapkan, dengan diresmikan RSUD Pasar Minggu dapat menambah pelayanan kesehatan di DKI Jakarta.

Mantan Bupati Belitung Timur tersebut menceritakan, jika pembangunan RSUD Pasar Minggu mulai dibangun saat dirinya masih menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI. Saat itu, Gubernur DKI, Joko Widodo yang memulai peletakan batu pertama pembangunan rumah sakit tersebut.

“Ini adalah contoh rumah sakit yang dikerjakan oleh kontraktor dengan baik, jadi tidak ada perbaikan-perbaikan,” kata Basuki, Sabtu (12/12).

Dikatakan Basuki, tahun depan perbaikan seluruh puskesmas dan sekolah di Jakarta akan menggunakan tender konsolidasi.”Jadi yang menang harus sekelas Waskita, PP, milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN), sehingga mutunya betul-betul terjaga,” ujarnya.

Lebih lanjut, Basuki mengucapkan terimakasih terhadap seluruh jajaran SKPD hingga ke tingkat puskesmas yang telah bekerja dengan baik dan jika ditanya SKPD paling membanggakan yakni Dinas Kesehatan.

“Saya  ingin pelayanan kesehatan DKI Jakarta lebih baik dari rumah sakit swasta terhebat di Jakarta. Dan dengan  mengucap syukur, RSUD Pasar Minggu resmi dibuka untuk umum,” ungkap Basuki. [Beritajakarta]

2 COMMENTS

  1. Selamat malam OmSak, itu Ibu Menkes berkata banyak PNS DKI yang gemuk/kegemukan, mudah2an ini berlaku untuk OmSak (sepertinya terlahir demikian?)PakGub yang menjadi gemuk, dan ajudannya yang setia dari awal, spertinya makin gemuk saja. Disamping diet, harus kebugaran dan kurangi makan … daging!!
    Ayo kerja kerja!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here