Resolusi Tahun Baru dari Ahok: Jakarta Harus Bersih

3
64

Ahok – Kebersihan Jakarta mulai diseriusi Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok). Menyongsong Tahun Baru 2016, Ahok punya resolusi soal kebersihan.

“Kita sudah bilang, bila perlu satu puntung rokok pun tidak ada di Jakarta. Harus bersih,” kata Ahok usai meninjau kebaktian di Gereja Immanuel, Gambir, Jakarta, Kamis (24/12/2015) malam.

Dia menyatakan bakal menambah petugas kebersihan dan peralatan untuk menunjang kebersihan. Jalanan di Jakarta direncanakannya tak hanya disapu, tapi juga disikat dan disedot dari debu.

“Termasuk semir jalan. Jadi kalau jalan mulai butek (buram), harus disemir dengan aspal supaya tetap bagus,” kata dia.

Sampai sekarang, Ahok berujar, Jakarta dinilainya sudah relatif tak berdebu. Ini karena petugas kebersihan bekerja siang malam.

“Jadi mungkin Saudara sudah tidur, tidak melihat kerjanya (petugas kebersihan),” kata dia. [Detik.com]

3 COMMENTS

  1. PKL di lenggang jakarta belum bersih pak, didalam masih ada tenda2x lapak pkl jualan baju dan pernak pernik, serta di depan pintu masuk juga, dan sepertinya tidak di koordinir oleh pengelola pkl, begitu juga dengan mesin edc mandiri e money, selalu rusak disaat mau top up untuk makan di lenggang jakarta, akibatnya bayar cash, walaupun katanya si penjuan mengesek e moneynya……

    di area parkir irti juag masih tercium bau pesing…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here