2016, Basuki Berharap Bisa Lebih Baik Melayani Warga

3
66

Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama bersama Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) merayakan malam pergantian tahun di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara.

Pada kesempatan itu, Basuki berharap, tahun 2016, Pemprov DKI Jakarta semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

Basuki juga berharap, warga Jakarta semakin “penuh otaknya”. Yakni, lebih pintar, lebih religius, bahagia dan semakin sejahtera.

“Perutnya lebih penuh, tapi bukan buncit ya. Tapi penuh karena sehat. Dompetnya juga lebih penuh. Selamat tahun baru untuk Jakarta dan Indonesia,” ujar Basuki, Jumat (1/1).

Dikatakan Basuki, terkait pengentasan banjir, saat ini untuk warga yang bermukim di wilayah aliran tengah tidak akan terdampak banjir. Sebab, seluruh infrastruktur sistem pengairan aliran tengah sudah terbangun.

“Kalau aliran tengah Insya Allah tidak akan banjir, tinggal nunggu timur dan barat. Untuk Waduk Pluit juga sudah relatif beres dan tahun 2016 tanggul akan mulai kita bangun,” katanya.

Ditambahkan Basuki, seluruh jalan kampung di Ibukota kini juga sudah dilapisi aspal. Jika sampai ada yang belum diaspal, ia pun meminta warganya mempertanyakan hal itu pada lurah.

“Tahun depan semua jalan kampung harus sudah diaspal. Kalau tidak, marahin lurahnya, biar kita pecat,” tandas Basuki. [Beritajakarta]

3 COMMENTS

  1. Daerah Kalibaru timur dan kalibaru barat (poncol ) Senen. Tolong diperhatikan Pak. karena banyak pkl yg dagang sampai mengambil bahu jalan. sehingga kalau siang motor saja susah lewat. Aparat sepertinya tutup mata, yang penting narik iuran.
    Kalo malam suasana kumuh dan gelap. Jalanan juga banyak yg rusak.

  2. terkandung makna yg merubah paradigma :
    .
    semua pos, posisi, jabatan publik, substansi tupoksi nya adalah pelayanan kepada orang banyak/masyarakat dalam segala hal kehidupan, dalam kebenaran dan keadilan; dng kata lain, adalah pelayan masyarakat seksi sibuk, seksi serabutan.
    pula, harus pelayan yang rendah hati.
    .
    dalam melakukannya, walau tanpa embel-embel : demi Allah dst nya, karena kebenaran dan keadilan adalah berasal dan adalah milik Nya, maka de facto, sudah berjalan seiring dng karsa Nya.
    .
    be smart hai para wni, mulailah mengasah kecerdasan persepsi, itu akan sangat kita butuhkan dalam kurun waktu 1-2 tahun kedepan, dst. dst. dst. saat kita harus memberikan suara kita, . . . . utk memilih pelayan kita . . . .
    .
    salam,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here