Basuki Sapa Warga DKI di Dermaga Ancol

1
63

Ahok – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyapa warga yang telah berkumpul di sekitar Dermaga Ancol, kawasan wisata Ancol, Jakarta Utara untuk menyambut tahun baru 2016.

Berdasarkan pantauan di lapangan, pria yang sering disapa Ahok itu mendarat di Dermaga Mall Ancol Bay City, Ancol, Jakarta Utara pada pukul 22.30 WIB dengan menggunakan Kapal Motor Catamaran. Sebelumnya, Ahok bersama sejumlah rombongan berangkat dari Dermaga Pantai Mutiara, Jakarta Utara pada pukul 22.00 WIB.

Setibanya di lokasi, nampak warga yang sudah berkerumun di sekitar dermaga untuk melihat Ahok dari dekat. Sebagian besar warga sudah menyiapkan kamera untuk berfoto bersama. Melihat warga yang yang sudah menyiapkan kameranya, Ahok pun menyempatkan diri untuk melayani permintaan warga itu, yakni untuk berfoto bersama sekaligus bersalaman dengan sejumlah warga.

Warga pun terlihat antusias menyambut kedatangan Gubernur DKI Jakarta itu di kawasan Pantai Ancol untuk bersama-sama menyambut tahun baru 2016.

Meskipun begitu, foto bersama dan salam-salaman dengan warga di lokasi itu tidak dapat dilakukan terlalu lama karena Ahok segera berjalan menuju Jimbaran untuk mengikuti rangkaian acara berikutnya bersama pihak PT Pembangunan Jaya Ancol.

Ahok tiba bersama dengan istri Veronica Tan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian, Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Laksmana, Sekretaris Daerah DKI Saefullah, Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Andri Yansyah dan Kasatpol PP DKI Kukuh Hadi Santoso. [Beritasatu.com]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here