Basuki Lantik 1.042 Pejabat (video)

9
116

Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama melantik sebanyak 1.042 pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, Jumat (8/1). Ribuan pejabat tersebut, terdiri dari pejabat setingkat eselon II, eselon III, dan eselon IV.

Ada enam pejabat eselon II yang dilantik menggantikan pejabat sebelumnya yang telah pensiun. Keenam pejabat tersebut yakni Yurianto sebagai Kepala Badan Pembinaan BUMD dan Penanaman Modal, dan Catur Laswanto sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

Kemudian, Sopan Adriyanto sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Yayan Yuhana sebagai Kepala Biro Hukum, Subagyo sebagai Wakil Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah, serta Suriyanto sebagai Wakil Kepala Dinas Pendidikan.

“Saya dengan resmi melantik saudara, sebagai pejabat tinggi pratama, adiministrasi, dan pengawas di lingkungan Provinsi DKI Jakarta. Saya percaya saudara akan melaksanakan tugas sesuai tanggung jawab,” kata Basuki di Balai Kota DKI Jakarta, saat pelantikan ribuan pejabat di halaman Balai Kota, Jumat (8/1).

Usai pelantikan para pejabat tersebut langsung menjalani tes urine yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). [Beritajakarta]

 

9 COMMENTS

  1. Pak kalau mau melapor masjid yang melanggar hukum lewat mana?

    Banyak masjid di daerah tomang dan kebon jeruk yang adzannya melebihi 5 menit (seperti yang ditetapkan Pak Jusuf Kala) dan sering kali TOA nya melolong jam 9 atau 10 sampai tengah malam.

    Mengganggu orang tua (umur 62) yang sedang sakit dan istirahat. Saya juga yang harus bangun pagi kerja. Jam 10-12 TOA sekeras itu tidak masuk akal.

    • kenape hal kek gini lapor gubernur tong ??? lu cari celah gubernur biar dikira anti islam ?? lurah ma camat ente kemane ???
      lu mesti gali lobang buat jatuhin gubernur, minta urusin kepala RT ente dulu tong, trus ke lurah kalo ga mampu, masak gubernur ngurusin ginian
      mikiiiiiirrrrrrrrrrrr !!!
      jangan jangan ente kek yg nyairin KJP ntuh

    • Tomat kamu kalau tidak bisa melapor kepada yang berwewenang pindah dari sana. Forum ini bukan untuk mengurus temamu.Dan kamu tidak pantas dengan istilah melolong kamu menghina iman lain. Makhluk ini goblok kampungan banget pantes namanya juga tomat.Diculik saja orang semacam ini!

  2. OmSak ini arahan yang sangat penting kami mendengarkan sampai tidak bergerak dari kursi sangking tegangnya. PakGub lebih dari jelas sepertinya PakGub bicaranya makin mirip PT. Kami berpikir apa yang dikatakan oleh si FB/Foke di Berlin, karena gudang sekarang sungguh dibersihkan dengan sikat kawat, keep up the hard work PakGub. Mendengar itu semua bagaimana yang dengan si Madame konspirasi Sylvia Murni itu, penampilannya lain sekali dengan Bu Tuty ngerti kan maksud kami. INi perempuan derivat orba dan sabahatnya koruptor rasis Foke. Tetapi ini sudah dikatakan PakGub kemewahan kaum PNS/SKPD kapan dia diberhentikan dan dipensiunkan, orang2 seperti ini tidak berbuat apa2 slain makan gaji, coba lihat bentuknya pecat PakGub. Pokoknya dengan PakGub semua harus kebut dan kreatif dan avangard, ini strategi kerja PakGub, lihat Pak Edy Junaedi itu prototyp untuk dicontoh selalu ada ide untk menjadi broker yang lebih baik hari ini dari kemarin dan kerja keras dan bersih! Setiap pejabat sebenarnya harus bangga boleh ada kesempatan mengabdi dengan optimal dan punya Gub yang memeberikan kesempatan, harus bangga karena sekarang saatnya mengabdi kepada negaramu dengan profesional. Jangan lupa amanah,siddiq, tabligh, fathanah. Bukan memuaskan Gub tetapi mengabdi kepada rakyatmu dan seperti tadi disumpah itu semua. Selamat dan s e m a n g a t!
    TA dan Kompak ayuh kebut masih perlu 1juta!
    Ever onward PakGub seperti tidak lelah-lelahnya ya Gub satu ini bangga!

    • At last ini video yang betul tidak terputus-putus entah kemana, sham on you youtube pemprov dki. THX OmSak juga fotonya di instagram, really rejoice. PakGub tolong buat pejabat pemporv dki itu senang kerja, hampir seperti workaholic gitu loh. Kerja itu selalu baik agar tidak jadi begal!
      Ayo kerja kerja s e m a n g a t semua!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here