Ini Cara Basuki Pantau Lurah Camat

2
86

Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengaku, tidak akan melakukan inspeksi mendadak (sidak). Dirinya selalu memanfaatkan closed circuit television (CCTV) untuk memantau kinerja lurah dan camat.

“Kalau sidak semua orang sudah tahu saya. Saya sidak kan diam-diam, lihat CCTV,” kata Basuki di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (27/1).

Selain melalui CCTV, Basuki juga kerap menghadiri undangan pernikahan warga Jakarta diakhir pekan sekaligus memantau langsung hasil kerja lurah dan camat dilapangan.

Tidak hanya itu, Ia juga memanfaatkan waktu perjalanan menuju Balai Kota DKI untuk melihat kondisi jalan dan saluran air.

“Kalau saya lewat mana lihatin, langsung kelihatan kok yang mana bagus dan nggak bagus. Waktu saya lewat saja kelihatan kok ada sampah di got yang pojok,” tandasnya.

Salah satu yang pernah Basuki tegur adalah Lurah Pluit yang membiarkan saluran mampet didepan kantornya. [Beritajakarta]

2 COMMENTS

  1. Bingung juga mengapa bukan walikota2 yang menyidak atau mengamati dengan ketat camat dan lurah yang ada di wilayahnya, mengapa urusan seperti ini Gub yang melalukannya, juga memang, tetapi walikota2 itu apa ya pekerjaannya? Apa senam pagi apa omong2 kosong biar tambah berita di Berita Jakarta? SDM pemalas semua pemakan daging ini susah mau diajak kerja kenceng dengan Gub seperti ini, dah pensiun ajah!

  2. mending jalan” pas ujan banjir naek motor.pasti byk area yg kliatan masalahnya.apalagi jln tikus yg cuma bisa dilewatin motor.tapi motor kecil,bkn moge.hehehe….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here