DMI Diminta Sosialisasikan Lima Tertib

3
76

Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama meminta Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jakarta ikut mensosialisasikan lima tertib. Basuki menilai, sosialisasi melalui masjid diharapkan dapat lebih didengar masyarakat.

“Saya berharap supaya DMI bisa ikut membantu kami untuk mensosialisasikan kebijakan lima tertib di Jakarta,” kata Basuki saat pengukuhan Pengurus Pimpinan Wilayah DMI Jakarta masa bakti 2015-2020, di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (18/2).

Lima tertib yang dimaksud yakni tertib sampah, tertib lalu lintas, tertib hunian, tertib pedagang kaki lima (PKL), dan tertib demo. Program tersebut dicetuskan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI, Polda Metro Jaya, dan TNI.

Selain membantu sosialisasi kebijakan Lima Tertib, Ia juga meminta agar para pengurus DMI DKI Jakarta memperhatikan masalah yang dihadapi oleh warga Ibukota.

“Kalau ada yang tahu apa saja permasalahan atau kesulitan yang dihadapi warga, segera laporkan ke kami. Begitu juga kalau ada informasi mengenai lahan-lahan yang mau diwakafkan, beri tahu kami, sehingga lahan itu bisa dimanfaatkan untuk kepentingan warga,” tandasnya. [Beritajakarta]

3 COMMENTS

  1. Lembur nih OmSak, TKD? Now it matches each other: frame and news! Well done, thank you OmSak, champion of the evening?
    Selamat malam atau selamat pagi ke JKT? Friday, every1!

  2. Wartawan di Balai Kota sebaiknya diperiksa dan diberi Kartu Identitas, agar tidak ada penyusup… Wartwan yg menanyakan tentang Panggung Politik, kelihatan sekali emosi, ketika Ahok menanyakan dari koran mana… Dan saya kira Pak Ahok jangan terpancing oleh pertanya2an yg provokatif seperti itu…

  3. Sudah seharusnya wartawan balaikota diberi identitas, jadikan wartaean bermartabat yg mendukung kebijakan pemprov dki Jakarta…
    Bukan malah menggoreng issu yg merugikan citra pemerintah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here