Pergantian Kasatpol PP Tak Ganggu Penertiban Kalijodo

1
48

Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama memastikan pergantian Kepala Satpol PP DKI, Kukuh Hadi Santoso tidak akan mengganggu penertiban Kalijodo. Penertiban tetap akan dilakukan pada 29 Februari mendatang.

Menurut Basuki, dirinya sengaja menunjuk Jupan Royter untuk menggantikan Kukuh. Sehingga pejabat yang ditunjuk juga sudah mengetahui permasalahan yang ada. Diharapakan penertiban tetap berjalan sesuai dengan rencana.

“Kan diganti wakilnya. Kami‎ kan sudah sistem. Saya diganti juga DKI tetap jalan kok,” ujar Basuki di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (24/2).

Kukuh diganti lantaran sudah memasuki masa pensiun, pada Februari ini. Rencananya pelantikan pejabat akan dilakukan pada siang ini pukul 13.00.

Beberapa pejabat yang akan diganti seperti Kasatpol PP akan ditempati oleh Jupan Royter, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kasatpol PP. Kemudian Kepala Biro Dikmental DKI akan ditempati oleh Hendra Hidayat dan Asisten Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan Kebudayaan DKI ditempati oleh Endi Aldi.

Selain itu, Kepala BLU Perparkiran, Sunardi Sinaga, akan digantikan oleh Tiodor Sianturi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Suku Dinas Perhubungn dan Transportasi Jakarta Barat. [Beritajakarta]

1 COMMENT

  1. Pak Kukuh memang sudah lama harus diganti karena selalu tertidur kalau rapim, mungkin sudah tua, tetapi penggantinya juga sudah tua, mengapa tidak dicari yang muda yang gesit? Jupan itu bentukan yang juga penerima upeti!
    Pak Sopan yang menggantikan Pak Arie yang tidak tahu menyusun anggaran juga harus diganti ini pns yang kedengkak kedengkuk ganti yang muda yang gesit yang piawai dan handal punya nyali. Begitu banyak masalah guru2 yang tidak bekerja penuh dan dibayar penuh apa si Sopan sudah mengurusnya.
    Sunardi Sinaga orang yang sungguh terlalu gemuk, pns dengan obesitas itu tidak betul tidak sehat, bisa bekerja efektif?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here