Basuki Dukung Eksistensi Film Indonesia

4
75

Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menghadiri premiere Film “Talak Tiga”  di XXI Djakarta Theater, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan tersebut, Basuki yang hadir bersama jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemprov DKI Jakarta, mengapresiasi film yang disutradarai ‎Ismail Basbeth‎ dan ‎Hanung Bramantyo‎.

Menurutnya, film tersebut masih banyak membawa pesan moral dalam kehidupan. Terutama pengorbanan kepada orang lain yang didasarkan karena rasa cinta.

“Pesan seperti itu yang harus terus kita ajarkan pada anak kita. Makanya kita harap sekali industri film Indonesia bisa terus membaik,” ujarnya, Kamis (25/2).

Selain membawa pesan moral, film tersebut dinilai Basuki juga menampilkan sejumlah destinasi wisata Indonesia. Sehingga, film tersebut juga dapat mempromosikan wisata Indonesia.

“Kita selama ini tahu suasana Amerika indah kan karena dari film Holywood-nya. Makanya keberadaan film ini bisa menjadi promosi wisata yang baik,” katanya.

Walau begitu menurutnya saat ini bioskop sendiri punya masalah karena ada monopoli usaha. Itulah penyebab industri jatuh dan hampir di seluruh daerah bioskop akhirnya ditutup.

“Saya apresiasi dengan adanya film indonesia yang masih ditayangkan di layar lebar, saya seringkali dalam setahun nonton film layar lebar, ini juga sebagai bentuk dukungan kita pada film tanah air,” tandasnya. [Beritajakarta]

4 COMMENTS

  1. Ijin OmSak, bukannya beberapa waktu lalu dikatakan mau nobar film yang namanya Jingga? Karena ini misi PakGub untuk PNS yang kepalanya penuh dengan markups, agar lebih berempathy, kenapa sekarang jadi ke Talak3? Jingga itu dari Lola Amaria, cukup menyentuh. Usulkan PakGub nobar lagi. VinoGBastian itu tidak ramahnya apalagi isterinya, baiknya Reza Rahadian tidak ada, lihat dia mau muntah baru juga pemeran belum jadi pns.

    • Seperti kata Buya Syafii, nasionalisme Ahok tidak bisa diragukan lagi! Demikian juga cintanya dan perjuangannya untuk tanah air Indonesia, menginspirasi dan menyemangati kaum muda Indonesia. Keep up the good work PakGub!Semangat Jakarta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here