DKI Layangkan SP untuk Grand Paragon Hotel

4
87

Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menegaskan akan menutup Grand Paragon Hotel. Hal itu akan dilakukan jika ditemukan narkoba untuk kedua kalinya. Saat ini, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI baru melayangkan surat peringatan (SP).

“Kami kasih peringatan sekali karena ditemukan narkoba, kalau ada dua kali lagi kami tutup, hiburannya nggak boleh,” tegas Basuki di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (26/2).

Basuki mengaku tidak akan memberi kesempatan bagi hotel maupun tempat hiburan yang ditemukan adanya peredaran narkoba. Bahkan, Basuki telah menutup Diskotek Stadium karena ditemukan peredaran narkoba.

Penemuan narkoba di Grand Paragon Hotel didapati setelah dilakukan inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN), Kamis (25/2) dini hari. Setidaknya ada 50 pengunjung yang positif narkoba.

Ditambahkan Basuki, kebijakan ini diambil untuk memutus peredaran narkoba di Ibukota. Pemprov DKI Jakarta bersama aparat terkait akan rutin melakukan razia ditempat hiburan malam. [Beritajakarta]

4 COMMENTS

  1. Begitung Gub, tetap tegas jgn plintat plintut, sy merasakan akhir2 ini Gub mulai goyang kepercayaan dirinya krn ” hipnotis banteng hitam ” atau anda sangat ambisi sekali untuk jabatan Gub ke 2″.
    Kesimpulan sy sampai saat ini adalah anda tidak butuh jabatan ini tapi kamilah rakyat DKI yg butuh anda, jadi tetaplah konsisten di jalur independen, krn seperti yg pernah Gub katakan bahwa ini ” MENARIK” … ya buktikan lewat jalur Independen kami akan pilih anda untuk Gub DKI yg ke 2 kali.

    Kalaupun anda kalah… anda akan kalau sebagai ” Legenda “. Dan anda masih berhak meletakkan kalimat di batu nisan anda ” Kematian adalah Keberuntungan “.

    Hidup Jakarta Baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here