Basuki Serahkan Kasus Penemuan Kabel ke Polisi

4
93

Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengaku telah melaporkan temuan kabel di dalam saluran air di Jl Medan Merdeka Selatan. Selanjutnya, Basuki menyerahkan kasus tersebut ke pihak Kepoliasn.

“Polisi sudah mulai lihat. Kami serahkan kepada kepolisian,” ujar Basuki di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (29/2).

Dikatakan Basuki, pada tahun 2014, pihaknya juga pernah menemukan kabel di dalam saluran air. Pihaknya pun telah membersihkan. Namun kemudian ditemukan lagi pada 2016 ini.

“Sebenarnya dari 2014 kami sudah ketemu. Makanya waktu itu kami pikir sudah lah, sudah bersih. Tapi ternyata ada lagi,” ujarnya.

Keberadaan kabel itu cukup banyak, sehingga menyumbat saluran air di kawasan tersebut. Alhasil, saat terjadi hujan, kawasan tersebut sering kali tergenang.

“Itu yang kemarin buat tersumbat di Jalan Medan Merdeka Selatan. Kulit kabel sampai bertruk-truk, saya enggak tahu siapa yang masukkin,” tandasnya. [Beritajakarta]

4 COMMENTS

  1. PakGub at last (di Berita JKT) dikatakan kpd Pak Maulana tadi di rapim mengenai sarung tangan untuk PPSU perhatikan outfit mereka PakGub juga itu yang mengambil kulit kabel itu jam-jaman terendam di air saluran itu bisa pneumonia loh PakGub, gara2 UMP, jadi diberi jas hujan, sepatu bot, topi, outfit itu perlu sekali, disamping untuk security mereka juga ini corpes de spirit. Perhatikan PakGub ayuh Pak Isnawa, Pak Teguh, kerja kerja kerja!

  2. Tidak tahu apakah SKPD dan para lurah atau camat dan para wali itu mengerti tadi di rampim, bahwa PakGub mau semua PPSU dan PHL dibayar pada waktu yang tepat yang telah ditentukan tidak ada perbedaan. Pejabat ini paham tidak ya visi PakGub beliau mau keadilan jadi mau masuk duluan mau bodoh mau lemot semua dibayar sama dan waktu yang tepat. Jadi jangan dihukum, yang males dilambatin uangnya, approach seperti ini tidak ada lagi sekarang paham! Nah karena itu kalau tidak kerja, lemot, pecat saja dan jangan main menghukum gitu loh, atau … lurahnya satu set dipecat, gitu aja. PakGub maunya sih mudah dan logikanya sederhana dan jelas, dia mau keadilan sosial dan semua beres secepatnya. Bekerja sepenuhnya dengan sekuat tenagamu atau dipecat sudah gitu ajah, gampang toh! Ayo kerja kerja kerja!

  3. Pak Ahok sepertinya kepala dinas pariwisata yang baru perlu ditegur, katanya tunggu arahan pak gubenur baru geledah hotel alexis,tampak sekali ybs maunya enak melulu, gak ada inisiatif, mau TKD besar tp gak ngerti tupoksinya sbg kadis pariwisata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here