Ahok Minta Petugas Pemadam Kebakaran DKI Sigap Tangani Keadaan Darurat

2
60

Ahok – Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) menjadi inspektur upacara peringatan HUT Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Dislakar dan Lamat) DKI Jakarta ke-92. Ahok ingin agar setiap keadaan darurat bisa ditanggulangi dinas tersebut.

“Karena sudah ganti nama jadi begini, maka itu setiap ada keadaan darurat di masyarakat, bisa ditangani,” kata Ahok di Kantor Sudin Dislakar dan Lamat Jakarta Utara, Jl Anggrek, Semper, Cilincing, Selasa (1/3/2016).

Ahok juga menyebut dinas itu sudah mendapatkan nomor darurat yang bisa dihubungi oleh masyarakat di 112. Masyarakat bisa setiap saat menghubungi nomor tersebut jika dalam keadaan darurat.

“Kita harap masyarakat enggak ada pulsa juga bisa hubungin nomor itu,” ujar Ahok.

Tak lupa dia mengucapkan terima kasih kepada semua petugas yang selalu siaga menghadapi api. Dia meminta para petugas agar terus melayani masyarakat.

Seusai upacara, Ahok juga sempat memotong tumpeng dan diberikan ke petugas paling senior. Setelah itu Ahok langsung diserbu para petugas pemadam kebakaran untuk foto bersama.  [Detikcom]

2 COMMENTS

  1. OmSak pimpinan dari Dinas ini kan pernah disemprot habis2an oleh PakGub waktu penyusunan/penyisiran anggaran. Ini tidak dipecat jadinya. Ini yang menggangu juga dalam rapim2 selalu PakGub mengancam tetapi tidak ada realisasinya, jujur, jadi bingung juga.
    dilain pihak bukan PakGub kan bukan tidak tahu sikapnya ini, mau dikatakan tidak konsisten,terbentuk pada Irjen Tito!
    Itu Bu Ratna juga dalam rapim kemarin angkat bicara soal design dari kalijodo, heran sampai hari masih ada.
    Penulis disini adalah satu dari sekian yang mengamati dengan cermat semua rapim (terutama)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here