“Parpol Kalau Mau Dukung Saya, Seperti NasDem Saja”

2
59

Ahok – Ketua DPP Gerindra Desmond Mahesa tiba-tiba menyebut partainya ingin mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) setelah Ridwan Kamil batal melenggang. Ahok pun menyarankan agar parpol apa pun yang berniat mendukungnya untuk meniru NasDem.

“Enggak mungkin (Gerindra mendukung). Sekarang kan yang ada partai kalau Teman Ahok dukung gimana? Seperti NasDem saja kan beri kebebasan saya mau didukung boleh, mau usung boleh,” kata Ahok usai upacara HUT pemadam kebakaran di Kantor Sudin Dislakar dan Lamat Jakarta Utara, Jl Anggrek, Semper, Cilincing, Selasa (1/3/2016).

NasDem memang sudah mendeklarasikan dukungan untuk Ahok Pilgub DKI 2017. Meski Ahok sudah terlebih dahulu didukung oleh relawan yang tergabung dalam Teman Ahok untuk maju secara independen.

Teman Ahok sendiri hingga kini sudah mengumpulkan sekitar 750 ribu KTP dukungan. Tetapi di tengah jalan, tiba-tiba Ahok mengisyaratkan PDIP ingin mengusungnya lewat jalur parpol.

Partai Gerindra sendiri yang pada Pilgub DKI 2012 jadi kendaraan politik Ahok, kini sudah menjaring sekitar 8 nama.

“Saya sama Gerinda baik-baik aja loh. Saya sama Pak Hashim, Pak Prabowo, Aryo baik loh. Kita bisa makan siang bareng, baik kok,” ucap Ahok. [Detik.com]

2 COMMENTS

  1. Siiip Pak….tetaplah demikian pendiriannya Pak…saya percaya, rakyat DKI yang ingin Jakarta maju, modern seperti ibukota negara lain pasti pilih anda…Salam…Go…JB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here