Video Kegiatan BTP, Jumat (4/3)

3
110

Ahok – 4 Mar 2016 Gub Basuki T. Purnama Menghadiri kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dan sekolah bebas jentik serta Sosialisasi Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Tahun 2016 di SDN 01 Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara.

Menyaksikan penandatanganan Perjanjian Kredit Massal Pedagang Kaki Lima (PKL) Tahap III Tahun 2016 di Lingkungan PD. Pasar Jaya di Halaman Parkir Pasar Induk Kramat Jati, Jl. Raya Bogor Km. 17 Jakarta Timur.

Wawancara Informal

Nonton Bareng film JINGGA bersama Para Penyandang Disabilitas

3 COMMENTS

  1. Ijin OmSak, minggu ini (minggu lalu) tanggal 2 Maret adalah hari dengan protokol yang ketat sekali untuk PakGub, kasihan betul (good to have a raging bull:-)).
    Itu tema LRT terus bagaimana keputusannya. Kata terakhir kan joint Jakpro dst padahal Jakpro antara mati dan hidup kan pada mengundurkan diri kepengurusannya. Kapan jadinya ground breakingnya jadinya ini?
    Segerakan? Mudah2an secepatnya, minggu depan inikah? Bukanny sempit nih waktunya?
    Ijin kedua,bagaimana kalau Polda Tito diganti?
    Have a great new week Om!

  2. Di KCM baru diupload ternyata si Boy itu dendam toh sama PakGub ya ampun, itu toh ceritanya, jadi dia ini sepanjang waktu sebenarnya mau menjatuhkan misi PakGub apakah itu tema reklamasi yang n.b. tema tua yang tak kunjung terselesaikan (ibaratnya Kalijodo) dan tema impeachment itu bahkan. Loh apa salahnya PakGub. Gila ternyata psychopath anak tunggalnya Ali Sadikin ini. Penuh dendam kesumat, dipecat saja dari pdip PakWagub, ada orang2 sperti ini sudah cukup masalah di pdip, masing2 mau jadi raja di partai ini memang. Gawat benar si Boy ini baru tahu! Be aware every1!

  3. Di medsos bukan test water lagi yg ngaku-ngaku mau jadi balonpilcagub, dari berderet partai gurem sampai partai ga jelas visi misinya mengumpat, pokoknya semua salah bahkan Tuhan pun dipaksa mendukung balon mereka…opo tumon?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here