Basuki: Masih Banyak Pejabat Publik yang Jujur

10
177

Ahok – Gubernur DKI Jakarta Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mendukung Bung Hatta Anti Coruption Award. Menurutnya, penghargaan antikorupsi bisa menyadarkan masyarakat bahwa masih banyak pejabat publik yang jujur dan mau bekerja keras.

“Masyarakat harus tetap percaya negara ini masih banyak menyimpan pejabat publik yang jujur. Jadi kita harus dukung Bung Hatta Anti Coruption Award,” ujar Basuki di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (7/3).

Ia menambahkan, terkait pemberantasan korupsi, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, menerapkan sistem transaksi non cash. Hal itu agar semua transaksi bisa ditelusuri ke mana dan dari mana.

“Jika negeri ini transaksi gunakan non cash, bisa langsung ketahuan nih uang ditarik dari mana dan sebagainya,” tandasnya. [Beritajakarta]

10 COMMENTS

  1. “darmawisata”, kita tiba di cross-road, cross-road ini antara yg jelas nyata n tdk nyata, tergantung persepsi pengamat; ada yg kekanan, ada yg vs, dus ke kiri. apapun motifnya tapi jelas n tegas pilihannya, tidak munafik, karena segala konsekuensi pilihannya akan ditanggung masing-2.
    .
    tapi ada yg pilih berdasarkan “arah-angin”, untung rugi, cari selamat, agar kelihatan pintar, bijak, dsbgnya motif utamanya : pencitraan-diri n ego-maha-utama. yg sebetulnya adalah tindakan tak bermartabat.
    .
    wni harus cerdas nurani, agar dapat membedakan beras dari sekam, dan memilih yang benar !!!
    .
    salam,

  2. PNS DKI harus lebih daripada berterimakasih dibersihkan diarahkan diperbarui dan ditemukan oleh seorang Basuki Tjahaja Puranama, by all means!!
    Indonesia 70 tahun usiamu dari dulu sudah harus berbenah. Civilised society mulai dari DKI JKT dengan BTP!
    Semangat every1!

  3. LEBIH BAIK PAK AHOK BUAT PARTAI SENDIRI. NAMANYA PARTAI INDONESIA JAYA,DIMANA PARTAI NYA BERAZASKAN PANCASILA DAN UUD 45,DAN ORANG2 PARTAINYA HARUS BERDASARKAN KEJUJURAN UNTUK MEMBANGUN SELURUH RAKYAT INDONESIA TANPA PANDANG BULU, TANPA PANDANG SUKU,RAS ,AGAMA, SEMUA SAMA DAN HARUS ADIL

  4. Kami yakin pak Ahok, di negeri ini masih banyak pejabat publik yang jujur dan mementingkan rakyat kecil, salah satunya pak Ahok. Pak Ahok salah satu pemimpin yang mengedepankan kejujuran dalam melangkah. Ini menjadi contoh bagi anak muda yang menjadi penerus bangsa ini kedepan. Semangat pak Ahok….

  5. Ahok ,bapak adalah orang yg baik dan jujur melawan musuh2 jahat. Tapi bapak Ahok harus belajar omong halus ,malah lebih baik untuk semua orang, halus, berani tapi rendah hati, bhirawa anuraga, saya akan makin cinta kepada bapak ,kalau omongannya halus seperti ksatria, gampang sekali belajar omong halus,bisa ikut sekolah john robert power.

  6. Ahok ,bapak adalah orang yg baik dan jujur melawan musuh2 jahat. Tapi bapak Ahok harus belajar omong halus ,malah lebih baik untuk semua orang, halus, berani tapi rendah hati, bhirawa anuraga, saya akan makin cinta kepada bapak ,kalau omongannya halus seperti ksatria,gampang sekali belajar omong halus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here