DKI Ambil Alih Rumah Dinas PNS yang Pensiun

3
65

Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama meminta Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) dan wali kota di lima wilayah DKI Jakarta mengambil alih rumah dinas yang dikuasi pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Provinsi DKI.

Basuki menilai, rumah dinas yang masih dikuasai pensiunan itu berasal dari Dinas Kesehatan, Dinas Olahraga serta Dinas Perumahan dan Gedung Pemda.

“Dia ngajuin ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) pun, sebelum putusan keluar kita sikat duluan. wali kota sama Satpol PP sikat dulu aja, kita ambil balik,” kata Basuki di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (28/3)‎.

Ia menjelaskan, rumah dinas PNS ini merupakan aset milik Pemprov DKI. Pensiunan ini juga telah memiliki rumah pribadi. Oleh sebab itu, Basuki menginginkan, rumah dinas yang dikuasai para pensiunan PNS itu harus dikosongkan. Jangan sampai, keberadaan pensiunan itu mengganggu program dinas terkait. Misalnya Dinas Kesehatan yang akan merubah rumah dinas dibawahnya menjadi puskesmas.

“Langsung dikerjain aja saya kira ini. Jangan jadi pembangunan puskesmas berantakan,” tandasnya. [Beritajakarta]

3 COMMENTS

  1. Kalau kaum eliter dari mesjid keramat Luar Batang yang dipercantik atas instruksi Gub malah diplintir jadi lain, biarlah ini menjadi pembelajaran bagi Anda Gub itu biasanya orang2 yang bukan tidak tahu terimakasih tetapi orang yang dari agama yang kegemarannya mengkafirkan, itu jadinya ada bedanya perunggu dan emas. Ther is Islam and Islam! Make sure! Jadi jangan ribut dengan YIM bekerja saja, selesaikan tugas itu jangan lupa rapim Senin lalu dengan mafia bernama Doni Bustami, siapa mau mengawal sepak terjang mafia satu ini? Pak Yusuf atau Guru besar UI yang duduk di sebelah kanan PakGub.

  2. Di rapim hari ini sepertinya lihat dari foto guru besar dari Petogokan ada, kapan provokator seperti ini dipecat PakGub. Dan bagaimana dengan dinas pertanaman itu melihatnya saja kami sudah mau melempar bom ke dia. Kapan dia dipecat? Masih kurang bukti untuk Gub petahana ini apa yang dilakukan anak buahnya dan yang dibelanya. PakGub Anda telah melakukan pembiaran, can’t imagine!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here