DKI Jajaki Kerjasama Bidang Fashion dengan Italia

4
68

Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menerima kunjungan kehormatan dari Duta Besar Republik Italia untuk Indonesia, Vittorio Sandalli, di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (29/03/16).

Kunjungan ini guna membahas kemungkinan kerjasama antara Pemprov DKI Jakarta dan Italia. Rencananya kerjasama yang akan dilakukan diantaranya di bidang pendidikan olahraga dan fashion.‎

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, nantinya dapat dilakukan kerjasama berupa pengiriman anak muda asal DKI Jakarta untuk menimba ilmu olahraga khususnya sepak bola.

“Ini juga merupakan kunjungan duta besar Italia yang baru, kita bahas kemungkinan kerjasama dengan Pemprov DKI,” ujarnya, Selasa (29/3).

Menurut Basuki, Pemprov DKI Jakarta akan segera membuka Co-Working Space Dekranasda di Waduk Melati untuk fashion week. ‎Di dalam Dekranasda ini bisa dikirim Usaha Kecil Menengah dari Italia untuk dilakukan kerjasama dalam bidang fashion dan desain.

“Kita harapkan kerjasama ini bisa menghasilkan desain dan pasar secara bersama,” tandasnya.‎ [Beritajakarta]

4 COMMENTS

  1. ya, Italia memang bagus di bidang design. untuk design produk Nikon (Jepang) juga kerjasama dengan Italia. ini salah satu company top di bidang design: Italdesign (www.italdesign.it/en/)

  2. for manufactured product: we can cooperate with them (design), during the ‘product design & engineering process’…they can help us to build the prototype of products…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here