DBS To The Point: Ahok Bukan Cagub Biasa (Lanjutan)

5
98

Ahok – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di program DBS To The Point Beritasatu TV, Ahok Bukan Cagub Biasa. Sepak terjang memimpin DKI Jakarta dikenal tegas dan berani, termasuk penertiban kawasan Kalijodo, tayang 30 Maret 2016.

Sumber video: Youtube/Beritasatu TV

5 COMMENTS

  1. perlu diwaspadai adalah ‘economic storm’ yang akan datang. selama 5000 tahun sejarah bunga (interest rate), baru kali ini ada bunga negatif dan nol % di negara-negara tertentu. beberapa ahli memprediksikan efek yang buruk. saya beritahukan supaya siap-siap & antisipasi.

  2. untuk jangka menengah (10 tahun) kawasan ASEAN punya prospek yang positif. after the ‘storm’ pass away, expect an economic rebound. one of Indonesia goal is to be exporter of food. so we can be a blessing to other nations.

  3. pak ahok itu yg pindah2 ke rusun mesti didata kembali dgn benar… yg gak mampu yg blom ada ktp yg udah tua yg kerja serabutan yg gak sekolah semua mesti terdata dan mendapat bantuan, bila perlu perpanjang dulu gratis uang sewa dan biaya lainnya selama 3-6 bln ke depan sebagai bantuan dari dinsos

  4. Mengamati dan mencermati interviews in 1 dan 2 kita melihat Gub petahana ini sungguh tahu apa yang dia katakan, he is command in almost everything needed on his job tetapiiiiiiiii kalau sudah di rapim, ala maaaaaaak, mungkin Pak Sianipar bisa memberitahu ya tolong OmSak you know what I mean, for his sake!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here