Lurah Diminta Perhatikan Anak Berkebutuhan Khusus

1
71

Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama meminta setiap lurah untuk memperhatikan keberadaan anak berkebutuhan khusus di wilayahnya. Sehingga mereka tidak luput mendapatkan pendidikan dan pelatihan yang baik.

“Kita bisa kirim guru dan bus. Mereka tidak boleh dibiarkan,‎ harus disekolahkan dan diberdayakan,” ujarnya, Senin (18/4).

‎Dikatakan Basuki, seluruh pejabat DKI harus mempunyai konsep pembangunan Jakarta. Salah satunya juga dengan memiliki rasa kepedulian kepada seluruh masyarakat.

“Bisa dibuat co working place untuk mereka membuat karya, kita harus perhatikan betul mereka. Di kelurahan, kalau memonitor CCTV atau ngetik komputer juga bisa diberdayakan,” katanya.

‎Ditambahkan Basuki, hal tersebut bisa menjadi salah satu indikator kinerja kelurahan. Sebab, sebagai estate manager para lurah harus tahu betul seluruh permasalahan yang ada di lingkungan dan melakukan pemberdayaan masyarakat. [Beritajakarta]

1 COMMENT

  1. At last itu video musrenbang dengan Bapak Prof Damin Nasution uploaded, itu dari tanggal 14 aduh sampai cari2, beresin dong.
    Pujian untuk PakGub sebagai seorang Gu yang menggeluti masalahnya sungguh harus menjadi kebanggaan untuk birokrasi DKI dan untuk rakyat Jakarta. Orang pandai bicara! Jadi every1 melihat kedepan semua, jangan jalan di tempat. Dukung Gub sejutaktpuntukahok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here