Rapat Badan Koordinasi Penataan Ruang Daerah (21/4)

1
65

Ahok – 21 April 2016, Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki T. Purnama memimpin Rapat Badan Koordinasi Penataan Ruang Daerah (BKPRD) di R. Rapat TPUT.

1 COMMENT

  1. Hampir paling nyaman mendengarkan rapat BKPRD yang sepertinya diampu oleh bos ptsp karena mendengarkan banyak modus dan kebobrokan kaum mafia pns. Kali ini juga bagaimana memertahankan tanah2 hijau yang dalam sengketa dan bagaimana memanfaatkannya dan masalah KLB, gedung2 baru yang lanjut masih akan dibangun. Istilahnya “diajari pinter” (quote) ada lagi istilah “reklamasi mandiri” ditempat itu ada ikan dan kerang hijau tetapi itu kan bertimah? Ada lagi istilah muka menantang jadi sebaiknya Deputi Gub atau Ibu BPKAD yang tayang di tv, d.p. Gubnya. Gub ini orang yang punya visi dan sangat cerdas (quote @hotradero) (tetapi juga berbahaya to certain people. (Untuk saya pribadi keberangannya sering tidak tahan, tetapi bukan tanpa alasan, memang)
    Sepertinya orang2 di rapat ini menjadi main brain dari banyak2 rapat2 lain. Pak Jusuf dan Pak Oswar tetapi juga Pak Gamal Sinurat dan Ibu Tuty dan sang Ibu pengacara adalah orang2 yang mengerti bahwa Gub ini orang yang tahu hal, bukan sekedar buka mulut dan lebih tahu daripada mereka2 yang sudah selalu bercokol di birokrasi ini. Moga makin tersortir dan terbentuk satu birokrasi yang kerena profesionalitas dan pengabdian mampu mengadministrasikan keadailan sosial setuntasnya. Sepertinya kelompok ini juga melihat bahwa Gub melihat segera alias tidak bisa dibohongi. Senang mendengarkan ini, setiap kali.
    Thank you OmSak!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here