Setiap SKPD Harus Tempatkan Perwakilan di PRJ

2
65

Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama meminta seluruh aplikasi dan tim dari setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sudah siap saat di Pekan Raya Jakarta (PRJ). Sehingga anjungan Pemprov DKI dipenuhi masyarakat yang ingin tahu seputar aplikasi yang dimiliki DKI.

“Jadi seluruh SKPD siapkan orangnya untuk berjaga di masing stan nantinya,” ujarnya, Senin (9/5).

Pihaknya meminta nantinya seluruh aplikasi yang dimiliki SKPD tersebut dapat dikenalkan pada masyarakat. Mereka juga bisa mengajarkan cara menggunakan masing aplikasi tersebut nantinya.

“Kita harus kenalkan seluruh aplikasi kita yang ada terutama yang terhubung di Smart City,” tandasnya. [Beritajakarta]

2 COMMENTS

  1. YA harus begitu jadi jangan rapim rapim saja SKPDnya tertidur dan lelet itu Pak Fatahillah setiap rapim sepertinya ngantuk banget entah pikirannya sedang dimana, mungkin waktu dia sedang jadi wakil wali di JakBar atau di JakPus dimana masih kenceng2nya mendapat pungli sini pungli sana. Orang kok males tanpa dinamik tanpa mobilitas seperti patung bengong, salat salat aja kerjaannya atau rptra. Fatahillah ini kan mantan Walkot JakBar yang disidak Pak Jokowi dan dia tidak ada itu. Ini anak singkong juga tidak Pak Sekda, ini SH loh. Pastinya ini mafia juga yang sudah kaya raya, ada cara untuk memecat bentukan2 ini? Jadi pejabat itu kan harus bergairah kerja penuh inisiatif, “agesif”, penuh dinamik, ini seperti orang siap mati suri! Lihat di rapim2. Kapan dipecat?

  2. Mohon tanya Pak,
    melalui aplikasi Qlue ini, usulan yang telah kami sampaikan, tidak terlihat adanya feedback apakah usulan kami tsb. sudah diterima/ ditanggapi atau tidak dan tindak lanjutnya seperti apa, jadi kami berprasangka jangan-jangan cuma masuk keranjang sampah.
    Trims wslm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here