DKI Mendapatkan Empat Penghargaan – Ahok: Ini Pertama Kali dalam Sejarah…

8
147

Ahok – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta meraih empat penghargaan dari pemerintah pusat dalam penutupan Musyawarah Rencana Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) di Istana Negara, Rabu (11/5/2016) pagi.

Keempat penghargaan itu, yakni provinsi dengan perencanaan terbaik, provinsi dengan perencanaan inovatif, provinsi dengan perencanaan progresif, serta provinsi terbaik I kategori tingkat pencapaian Milenium Development Goals (MDG’s) tertinggi tahun 2015.

Secara simbolis, empat penghargaan itu diserahkan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Menurut Ahok, raihan empat penghargaan itu merupakan yang pertama kalinya bagi Pemprov DKI.

“Ini baru pertama kali dalam sejarah,” kata dia setibanya di Balai Kota, Rabu siang.
Ahok mengaku tidak tahu kenapa Pemprov DKI terpilih untuk meraih empat penghargaan itu. Namun, ia menduga semuanya karena pejabat Pemprov DKI giat melakukan presentasi program unggulan, di antaranya e-musrenbang, e-budgeting, hingga Kartu Jakarta Pintar (KJP).

 

Ke depannya, Ahok mengaku tidak mau memikirkan bagaimana cara untuk mempertahankan empat penghargaan itu. Dia menyatakan hanya akan fokus bekerja dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Kita hanya fokus kerja aja untk pencapaian target. Kita tidak berpikir banyak soal penghargaan sebenarnya, kerja aja.”

“Kalau dapat penghargaan ya kita terima kasih kepada Bappeda yang kerja sangat bagus, SKPD sangat bagus. Lumayan lho, saya juga kaget dapat 4 penghargaan,” ujar Ahok.  [Kompas.com]

8 COMMENTS

  1. SELAMAT terutama kepada Bu Tuti (Bappeda) dan Pak Sekda (“anak singkong”) SELAMAT hanya dengan kerja keras dan ikut pimpinan semua target ini dicapai, semoga saat ini menjadi pelembut untuk kemarahan PakGub rapim kemarin tema templets yang sepertinya ambuä- randul eeeeeh sekarang terima penghargaan. Perbaiki terus! Tapi jangan baper! Take its best!
    Jadi PakGub (raging bull) tolong penghargaaan dan terimakasih kepada staf yang juga bekerja keras disamping yang lelet itu penting! Ada perlunya juga dipicu cepat! Tapi tolong ya Bu Tuti jangan diambil di hati kalau raging bull nya sedang keluar kandang!
    Senang lihat Pak Sekda senyum juga Bu Tuti, at last! Ayo kerja kerja kerja, Semangat every1! SELAMAT !!

  2. PakGub ini siapa yang salah diatas ditulis:
    (copy)Ke depannya, Ahok mengaku tidak mau memikirkan bagaimana cara untuk mempertahankan empat penghargaan itu. Dia menyatakan hanya akan fokus bekerja dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.TETAPI di twitt Anda di tulis:
    (copy)Terima kasih untuk seluruh warga dan jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Kedepan harus dipertahankan dan semakin bagus lagi.
    JADI DIPERTAHANKAN atau tidak nih! Penghargaan dan terimakasih itu penting PakGub untuk staf yang harus bekerja untuk Anda und visi dan misi Anda, ingat PTSP (MURI untuk Pak Edi). Juga kepada Tuhan kita bersyukur dan itu juga menjadi kehendakNya. Diperbaiki Om Basuki Anda itu, jangan dilabrak aja, lebih baik tanpa keberangan langsung pecat gitu! Tapi ya Pak Sekda Bu Tuti pimpinan ini raging bull itu loh di 1Indonesia, jadi maklumlah jangan baper tapi … once again … Ayo kerja kerja kerja … SELAMAT … SEMANGAT …

    • Om Sak tolong dong foto2nya untuk saat serah terima penghargaan ini, tolong ya forwardkan comments ini ke OmBasuki!
      Thank you OmSak we are more than indebted to you, selamat sore JKT, laju terus untuk menjadi makin baik! Kalau kepala lurus bawahan juga akan lurus!

  3. hahaha…. ada sedikit tdk konsisten antara twit pak gub dan komentarnya ya…

    Tapi saya ingin mengucapkan selamat kepada Pak Gub dan Jajarannya, kalian memang pantas mendapatkannya.

    sekali lagi Selamat buat Jakarta Baru.

  4. bagi rakyat anggota masyarakat yang meng awamkan diri, . . . . . .
    .
    kita kan sdh dijejali berita2 :
    – ke tidak mampuan ahok,
    – keamburadulan pemda dki kini,
    – keberpihakan kepada kapital, dng me-masa-bodohkan, memojokkan rakyat kecil.
    .
    nah, berita macam diatas, paling tidak, adalah secercah sinar yg mencegah fanatisme anti ahok n pemda dki baru; karena ini kan opini bapenas, pihak lain. soal musrenbang lagi; disuarakan masyarakat dan langsung utk masyarakat dalam proses sebening kaca . . . .
    juga itu walkot london, muncul kok hari gini !!! aya aya wae !!!!
    .
    sang Kebenaran menyatakan diri dng menampar para angkara sara, mengguncang-guncang agar sadar para ela-elo. . . .
    .
    salam,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here