Kala Ahok Nobar Film AADC?2 Ditemani Cinta dan Rangga

1
65

Ahok – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok nonton bareng film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2) di Djakarta Theater, Jakarta. Ahok sengaja mengajak wartawan dan staf yang bertugas di Balai Kota DKI untuk menyaksikan film tersebut.

Spesialnya, Ahok tidak hanya didampingi istrinya Veronica Tan. Sebab Rangga dan Cinta juga berada di sisi kiri Ahok ikut nonton bareng film besutan Riri Reza itu.

“Film ini ditonton karena orang bisa nostalgia,” ujar Ahok di Djakarta Theater Jakarta, Rabu (12/5/2016) malam.

Pantauan, Ahok tidak hanya menonton bersama Dian Sastrowardoyo pemeran Cinta, Nicholas Saputra pemeran Rangga melainkan juga dengan Sissy Pricilla pemeran Milly, Riri Riza dan Mira Lesmana. Sebelum masuk Teater 2, mereka tampak berbincang.

Diketahui film Ada Apa dengan Cinta? 2 merupakan sekuel kedua film Ada Apa dengan Cinta? yang ditayangkan 14 tahun lalu dan menceritakan kisah cinta lanjutan antara Rangga dan Cinta. [Liputan6.com]

Ahok Ajak Istrinya Nobar Film “AADC?2”

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama nonton bareng film “Ada Apa dengan Cinta? 2”, di Djakarta Theater, Rabu (11/5/2016) malam.

“Ini banyak yang nonton nih pasti soalnya mau mengenang masa lalu,” ujar Ahok.

Pantauan Kompas.com, Ahok menonton bersama Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Pricilla, Riri Riza dan Mira Lesmana.

Ahok mengajak serta sang istri, Veronica Tan. Mereka tampak berbincang-bincang terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam bioskop.

Film “Ada Apa dengan Cinta? 2” merupakan film garapan Mira Lesmana. Film ini merupakan sekuel kedua film Ada Apa dengan Cinta yang ditayangkan 14 tahun lalu.

Dalam sekuel kali ini, akan diceritakan kisah cinta Rangga dan Cinta yang sempat terpisah. [Kompas.com]

1 COMMENT

  1. Maaf Pak, apa yang spesial pada film ini??
    Ada juga film my stupid boss, apa yang spesial disini??
    PakGub selalu berkata tidak ada waktu, mengapa ada waktu untuk nobar? Hitung jam kerja juga? Sorry.
    Kalau ada wkatu luang sedikit rehat sehingg bisa tancap gas untuk kerja kerja kerja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here