Wawancara Informal, Selasa (14/6)

3
68

Ahok – Wawancara informal Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama dengan wartawan Balai Kota, Selasa (14/6).

Senin (13/6)

3 COMMENTS

  1. OmSak ini isinya 2 wawancara tetapi judulnya hanya satu … Selasa … sayang saya tidak bisa menolong hanya bisa remark saja. Selamat dini hari OmSak, istirahat dulu!

  2. Ijin PakGub tolong untuk tidak berhenti di tengah jalan, tolong menghargai perjuangan TA yang ibaratnya (quote) sudah mati2an dan jumpalitan seperti di sirkus untuk mengumpulkan ktp menggalang ini dan itu organisasi ini dan itu tanpa lelah dengan berbicara dengan mereka, dahulukan mereka, hargai orang2 muda ini dengan diajak berbicara dan mengambil keputusan. Goal mereka satu, petahana bisa lanjut periode2. Mas Singgih sudah mengatakan di kompastv. Jadi apapun dan jalan apapun yang terbaik jangan jumawa tetapi dirembug bersama agar goal tercapai. Ingat musuh Anda banyak Pak.
    Jadi stop talking on happy exit!!

    • Percaya saja pak Ahok akan maju lwt jalur independen. Yakin pak Ahok akan berkomitmen dan berintegritas dgn apa yg sdh diikrarkan dulu yaitu tdk akan mengecewakan mereka yg dr jauh2 hr sdh berjuang agar pak Ahok dpt kembali menjabat di periode berikutnya.
      Jgn terlalu banyak dengar berita simpang siur yg menyatakan pak Ahok akan pindah jalur. Yakin saja dgn integritasnya.
      Wujudkan Jakarta baru Indonesia baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here