Waduk Melati akan Dipasang Pompa

16
198

Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, Waduk Melati tidak hanya dibersihkan dari sampah dan lumpur. Kedepan juga akan dipasang pompa air dan saringan.

“Waduk Melati sudah dibersihkan. Mau pasang pompa saringan baru itu juga,” kata Basuki, di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (16/6).

Menurut Basuki, perbaikan Waduk Melati merupakan kewajiban dari Intiland. Perusahaan bidang properti ini mengajukan pembangunan mall dan reklamasi. Sebagai gantinya mereka berkewajiban untuk memperbaiki Waduk Melati.

“Jadi ini kewajiban pengembang Intiland. Mereka akan pasang pompa segala macem. Intiland kayaknya mau bangun semacam mall dan reklamasi juga kalau nggak salah,” ujarnya.

Basuki mengatakan, tidak akan melarang pengembang yang akan membangun di sekitar Waduk Melati. Namun mereka juga berkewajiban untuk merawat waduk tersebut. Karena waduk menjadi tempat penampungan air yang bisa mengurangi banjir.

“Kalau Waduk Melati-nya nggak boleh dibangun, itu kan danau. Kalau sekitar situ boleh. Tanah orang itu lho bukan tanah kami. Jadi yang penting itu fungsi waduknya. Makanya kita bilang yang mau bikin bangunan di sana, kamu mesti dalemin waduk benerin pompanya semua,” tandasnya. [Beritajakarta]

16 COMMENTS

  1. Bpk2 bagian keamanan Balaikota… Tolong tuh Wartawan yg masuk dikasih ID card khusus… Yg tidak terdaftar diLARANG MASUK!!! Gila aja semua yg ngaku wartawan dikasih masuk….

    • Moga Gub belajar sekarang, banyak musuhmu dan banyak konspirasi, sliweran di balkot kaya di rumah nenek lo. Usir semua ke Lulung sana atau ke dprd lebih baik sana pergi sana! Nah mau lihat besok bagaimana, siap DISANDERA media PakGub.
      Snipe them to the moon!!

  2. Bukannya dari dulu2 saya bertanya di forum ini dan kepada admin OmSak siapa pewarta2 kencur dan tak kunjung mengerti pertanyaan selalu sama tiga kali sehari tema yang sama yang meliput di balkot, mengapa tidak di sortir mengapa tidak diteliti, itu banyak musang2 dan bajingan2. Awas ajudan sudah siap? Jangan hanya tebar senyum saja, waspada tidak. Protokol balkot harus tahu siapa2 mereka, atau? Sengaja kecolongan?

  3. OmSak tolong ingatkan PakGub issue 30Milyar itu datang dari pdip!!!! Bukan dari siapa2. Pdip itu anti kawula muda dan partai jadul kata lain dari bigot!! Ini partai apa, selalu bicara yang terburuk tentang Gub dan mau jadi kendaraan Gub kedepan untuk legislatifnya. Hanya adu domba selalu ada fitnah kalau tidak pdip pasti gerindra, pinter dikit napa ya? Pdip itu hanya kumpulan bajingan kecuali PakJokowi!!
    Kalau tidak ada Mega sebagai ketum sudah hancur lebur pdip itu karena setiapnya berkepentingan besar, akan meledak lebih keras dari golkar.
    Satu iming2 PakGub yang lain mau menghancurkan hubungan PakGub dengan kaum muda yang militan dan innovative dan avangard. Tolong OmSak katakan PakGub jangan lupa apa yang dikatakan Pak Guntur Sukarnoputra. Pdip bajingan dan Djarot hanya musang ndeso yang bernaung dibalik kerja keras Gub. Apa sih yang dilakukan Jawa satu ini!?

    • Sekarang anda mengerti ya Gub ada banyak sampai sekian lama pewarta2 tidak jelas meliput di balkot, salah sendiri mengapa tidak diperiksa dan diregistrasi. Sudah selalu saya pertanyakan disini itu perwarta dari mana bentuknya seperti dari kandang ayam bantaran sungai Cciliwung yang bertanya 3x sehari tema yang sama.
      Semua harus diregistrasi dan diperiksa yang masuk ke balkot, baru tahu sekarang, lamban kerjanya balkot ini.

  4. PakGub mau seandainya ada kendaraan politik yang selalu melempar fitnah kepada PakGub seperti pdip ini? Setiapnya yang buka mulut selalu hanya fitnah2 keji penuh keculasan dan iri hati kepada Gub. Mau PakGub kendaraan pdip. Mau Pakgub dapat perlakukan seperti itu. Djarot itu musang jawa dan si Pras itu selalu mengatakan aku ketua dprd, ini orang apa lebai apa caper apa psychopath, betul2 overestimate diri sendiri itulah Pras, engga malu2nya hanya pdip, go to hell with you pdip!!

    • Moga untuk Gub KEJAHATAN DARI PDIP itu jelas dan gamblang!! Pdip hanya partai dari banjingan2 dan bandit2 a.l. Djarot dan si Pras mulut hitam mata bengka1.

      • Juga pdip berjuang untuk menjadikan petahana tersangka, tahu, entah lewat fitnah apa saja yang bisa ditiup dari jempolnya, supaya petahana tidak bisa nyagub. Gini bicara supaya Gub petahana diusung lewat mereka, psychopath semua, Aria Bima apa Sudjatmiko si komunis satu itu apa Djarot ini musang bermukadua katanya engga kenal Junimart, percaya! Pdip kalang kabut!! Sikapnya itu loh pinter dikit napa, dari kandang ayam!

  5. Emang ga ada yg ngurusi wartawan balaikota?.
    Kasih ID card dan Nomor yg gede, jadi tahu yg suka nanya pak Gubernur dari media mana? Wartawan abal atau kadal, lsg tahu!!!

    • Jadi jelas protokol balkot disini membuat kesalahan bahwa mereka sepertinya tidak memberikan IDcard untuk pewarta balkot, semua masuk semua semua semua semua, yang terjadi? Ini nglunjak atau konspirasi atau provokasi bicara pewarta kencur seperti itu. Resmi atau abal-abal pewarta di republik ini seperti orang tidak sekolah, itu lihat bentuknya di kompastv seperti anak sma. Pelajaran buatmu Gub media penting tetapi media yang mana. Dan Gub itu selalu menjawab yang sama, 3kali sehari pertanyaan yang sama seperti kaset, pewarta2 sungguh orang2 yang tidak belajar tidak riset tidak survey dan tidak tahu yang ditanyakan. Lihat saja bentuknya. Soal reklamasi itu ribut tidak bisa membedakan pulau G dan Giantwall dan yang pulau2 berabjad lainnya.
      Sumberwaras sampai kalang kabut kiayi tapa apa kiyai madja apa Tomang Utara kalang kabut, bodohnya pewarta kencur engga ngerti bahasa engga ngerti tema ini pewarta Indonesia stressssss.

    • Ada orang2 berkerudung mengejar PakGub kalau cari berita itu sampai ke pintu ini pewarta apa penyelinap. Mengapa tidak ada security untuk media yang meliput di balkot, mengapa PakGub semua semua semua semua yang tidak jelaspun mengajukan pertanyaan sliweran di balkot emang rumah nenk lo, tahu darimana mereka ini pewarta, bahaya benar ini Gub. Tidak ada ID tidak ada uniform. kalang kabut! Bagaimana OmSak.

  6. Baru saja ditulis di media seperti rimanews bahwa ternyata malam ini Gub menjadwalkan bukber dengan pewarta dan diboikot!! Saya excited banget bagaimana besok pagi di balkot diboikot juga, siapakan mentalmu Pak! Sungguh bertanya-tanya mengapa sih Bapak ini baik-baik dengan pewarta yang tidak tahu asal usulnya media mana. Bapak ini tidak tahu ya banyak media yang memusuhi Anda, mengapa membuat undangan untuk pewarta, go to hell with them. Ada metroTV (Nasdem) ada Kompas ada Beritasatu ada CNN ada Netmedia cukup ada apa kecebong model seperti itu bicaranya diurus, sekarang mereka memboikot PakGub, besok PakGub memboikot mereka juga berani? Ayoh Gub buktikan fajarmu yang merekah!!! We will see how the show get on!!! Aaaarrrggghhh!

    • Mengapa tidak bukber dengan TA ini kawula muda yang hampir mati jumpalitan mengumpulkan KTP dan yang cinta PakGub alih2 mengundang pewarta2 kurang ajar, ini jadinya.
      Mengapa orang muda itu yang giginya dengan begel cengengesan dengan pewarta2 waktu PakGub marah bagaimana seharusnya staf bersikap, pecat orang2 seperti itu, orang magang sepertinya, bentuknya seperti dari yang tinggal di kandang ayam Ciliwung!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here