Wawancara Informal, Jumat (1/7)

7
92

Ahok – Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama menerima aduan warga dan wawancara informal dengan wartawan Balai Kota, Jumat (1/7).

7 COMMENTS

  1. instead of disputes between ministers and governor, it is better to focus on these area: aquaculture, modern fish marketplace, fish processing plant, aquaponic. why? it generate profits, and provide jobs. even more important reason: because people consume it. future demands.

  2. OmSak ini admin di pemprov DKI gimana kerjanya itu juga sudah ada feedback di youtube untuk video ini itu tanggalnya mengapa 01 Juni 2016, bukannya 01 Juli 2016. Ini bagian youtubeDKI belum pernah beres kerjanya, makin acak2an ini tidak dipotong TKDnya. Tadinya mungkin kelaparan sekarang spertinya kalang kabut mudik ini kerja bagaimana? Objection OmSak.

    • Pak Kamilius itu sudah beberapa kali dihardik PakGub kalau ya katana ya kalau tidak, katakan tidak, tidak boleh menggantung. Sepertinya si Kamil ini takut salah, tetapi mengapa dia tidak ikut aja perdebatan dengan Gub kan dia disitu, kalau Gub katakan tidak bisa, ya tidak bisa, tidak diperpanjang ijin tinggal di rusun dan harus get out dan jalankan itu, sudah, gampang. PNS ini seperti selalu gagap, apa susahnya. Mungkin minta unag apa, hati Kamilius langsung dipecat kau!!

  3. OmSak mengapa diakhir dari wawancara yang salah tanggal ini ada OHL rupanya yang bisa masuk sampai ke kerumunan pewarta, hati-hati OmSak perhatikan security dengan baik, sebab balkot itu semua boleh masuk.
    Saya tidak setuju dengan Gub semua boleh masuk semua terbuka. Tidak betul itu, ada batas2nya dan itu bisa merepotkan security.
    Jangan sembarangan Gub!

  4. Typo, sorry maksudnya PHL.
    OmSak mengapa video tidak diunggah di pemprov DKI. Video pelantikan hari Jumat sampai minggu Malam gini belum ada. Kemana saja adminnya? Sudah mudik loh media bukannya jalan terus? Ini kan belum lebaran masih puasa juga kan, bagaimana admin pemprov DKI dan YoutubeDKI itu tetap dapat TKD, santai banget. Saya kira PakGub tidak memerkenan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here