3 BUMD DKI akan Atasi Mafia Daging

0
45

Ahok – Ikut berperan mengatasi mafia daging dan sembako di Ibukota, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui tiga Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) akan berkoordinasi dengan Menteri Perdagangan dan Menteri Pertanian.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menjelaskan, ketiga BUMD itu adalah PD Dharma Jaya, PT Food Station Tjipinang, dan PD Pasar Jaya.

“Saya mau bawa Dharma Jaya, Food Station, sama PD Pasar Jaya, kami duduk bersama, supaya sembako ini bisa teratasi, bukan soal daging saja,” ucap Basuki di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (11/8).

Basuki mengatakan, pihaknya berencana bertemu pekan depan dengan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita dan Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman untuk membahas mengenai penanganan mafia daging

“Atasi mafia daging nanti kami mau ketemu, kalau ada waktu minggu depan, ketemu Menteri Perdagangan sama Mentan,” katanya.

Basuki mengaku optimis dengan duduk bersama antar instansi permasalahan daging dan sembako bisa teratasi dengan baik. Sehingga harga daging dan sembako bisa diatur oleh pemerintah.

“Optimis kalau kami duduk bareng, optimis bisa,” tandasnya. [BeritaJakarta]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here