Event Internasional di Ibukota Kurang Promosi

0
42

Ahok – Sejumlah event internasional di Jakarta dinilai kurang promisi. Tidak hanya untuk wisata manca negara, informasi untuk warga lokal juga dinilai minim.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama melihat, sejumlah fasilitas di Ibukota tidak dimanfaatkan sejumlah pihak. Salah satunya, lampu Light-Emitting Diode (LED).

“Sekarang kalau ada event besar aja di singapura itu sebagian besar bisa dari Indonesia yang datang, di Jakarta juga sering ada, promosinya sangat kurang,” ujarnya, saat rapat pimpinan, Senin (15/8).

Basuki mengatakan, Ibukota tidak kalah dengan berbagai kota didunia yang sering dijadikan tempat berbagai event dan festival.

“Berbagai orkestra dari Eropa sudah sering tampil di Jakarta, kita ada beberapa lokasi teater kelas dunia, dan kalau dibandingkan diluar tiketnya lebih murah, ini yang harus terus dipromosikan,” katanya.

Oleh sebab itu, Ia menyarankan seluruh gedung yang memiliki LED agar mempromosikan jadwal event internasional itu. Begitu juga  informasi diminta ditampilkan di seluruh bus wisata DKI.

“Kalau informasinya ada banyak dubes yang ada di Jakarta juga bisa menginfokan ke negaranya, jadi promosi harus ditingkatkan,” tandasnya. [BeritaJakarta]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here