Co-Working Space Waduk Melati Beroperasi Januari

1
52

Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menargetkan Co-Working Space di Waduk Melati, Jakarta Pusat mulai beroperasi pada Januari mendatang. Saat ini, lokasi tersebut masih dalam tahap pembangunan. Lokasi tersebut nantinya digunakan sebagai tempat warga Jakarta untuk berkreasi.

“Dinas KUMKMP kami sediakanCo-Working Space di Waduk Melati, targetnya Januari sudah bisa beroperasi. Sementara khusus untuk fashion dulu,” kata Basuki di Senayan City, Jumat (14/10).

Basuki mengatakan, tempat itu disediakan untuk memberikan ruang kreasi bagi anak-anak yang kreatif. Di Co-Working Space akan disediakan berbagai fasilitas penunjang, seperti komputer dan printer tiga dimensi.

“Ini sistemnya seperti fitnes centre, orang kan kalau mau olah raga tapi ngga punya alat ke tempat kebugaran. Jadi kami sediakan berbagai fasilitas untuk menunjangnya,” ucapnya.

Pembangunan Co-Working Space ini tidak menggunakan APBD DKI. Anggaran mengunakan kompensasi atas kenaikan Koefisien Lantai Bangunan (KLB) dari pihak swasta.

“Kami akan bangun juga ditempat yang lainnya. Kalau sekarang fashion, nanti bisa berkembang ke bidang lain,” tandasnya. [BeritaJakarta]

 

1 COMMENT

  1. Ijin OmSak mengapa kemarin dan bahkan hari ini tidak ada wawancara???? Youtube pemprov tiba-tiba bekerja sangat lamban. Juga tidak ada uploads untuk hari Jumat ini kemarin juga begitu sampai hari ini yang kemarin baru diupload. Adminnya ikut demo apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here