Ari Wibowo dan Memes Dukung Ahok di Rumah Lembang

0
69

ari-ira-wibowoAhok – Deretan artis yang mendukung calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bertambah. Giliran artis yang juga kakak-adik Ari Wibowo dan Ira Wibowo mendatangi Rumah Lembang untuk bertemu Ahok secara langsung.

Ari dan Ira datang bersamaan ke Rumah Lembang, Kamis (24/11/2016). Kedatangan mereka langsung membuat heboh Rumah Lembang yang mayoritas didatangi oleh ibu-ibu. Saat naik ke atas panggung, keduanya pun dipakaikan kemeja kotak-kotak oleh Ahok secara langsung.

“Aduh saya mau pakai ini kemejanya. Tapi karena kekecilan, saya kalungkan saja ya,” ujar Ari yang disambut tepuk tangan ibu-ibu di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2016).

“Dulu milih Jokowi-Ahok Jakarta berubah. Dengan kasus ini, tadinya yakin seratus persen menang tapi jutsru kita punya hati makin dukung lagi,” sambung artis blasteran Jerman itu.

Sang kakak, Ira Wibowo pun juga kompak menyuarakan dukungan kepada Ahok. Ia yang mengaku semula tidak tertarik mengikuti politik, kini turun langsung untuk mendukung cagub nomor urut 2 itu.

“Saya sama kayak Ari, enggak terlalu aktif ekspose politik. Hari ini perlu memberikan dukungan buat nomor dua,” ungkap Ira.

Mendapat dukungan dari kakak beradik itu, Ahok pun menyampaikan ungkapan terima kasihnya. Ia juga melihat sosok Ira sebagai artis yang ikut membantu dalam penyelenggaraan Rusun Festival.

“Ira bukan cuman bantu. Tapi udah bantu di rusun festival kemarin. Terima kasih sudah mendukung,” ungkap Ahok.

memes-cs

Tak lama setelah Ari Wibowo dan Ira Wibowo memberi dukungan, penyanyi Memes pun ikut mendukung bersama kelompok Suara Mahardika.

“Sudah kotak kotak ketika datang dan pake topi kotak kotak. Salam dua jari, kita akan mendukung Ahok dan Djarot,” kata Memes. [Detik.com]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here