Ditemani Istri, Ahok-Djarot Hadiri Perayaan Hari Ibu yang Diadakan Relawan

0
64

ahok-djarot-nyonyaAhok – Pasangan Cagub-Cawagub DKI Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara ‘Basuki-Djarot untuk Perempuan Jakarta’. Acara tersebut diadakan untuk menyambut hari ibu yang jatuh tiap tanggal 22 Desember.

Acara yang diinisiasi oleh relawan Badja Darma diadakan di Convention Hall, Gedung Smesco, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2016). Selain Ahok-Djarot, nampak juga kedua istri mereka, Veronica Tan dan Happy Farida. Mereka datang sekitar pukul 14.15 WIB.

Ahok dan Djarot kompok mengenakan baju muslim berwarna putih dengan syal berwarna merah kotak-kotak di leher mereka. Sementara istri mereka mengenakan kebaya berwarna cerah.

Saat memasuki tempat acara, para perempuan yang sudah menunggu langsung menyemut untuk bersalaman dengan Ahok dan Djarot. Keduanya pun dengan sabar melayani permintaan untuk bersalaman. Shalawat Badar pun terdengar untuk menyambut keduanya.

Menurut salah satu panitia, Emmy Hafild, mereka mendukung pasangan Ahok-Djarot karena ingin perempuan memilih pemimpin yang memiliki komitmen yang sesuai dengan keadilan sosial. Menurutnya, pasangan Ahok-Djarot sudah menunjukkan keadilan sosial dalam kepemimpinan mereka selama 3 tahun di DKI.

“Pemilih di Jakarta ini setengah perempuan, kami mau perempuan pilih pasangan calon yang ada komitmen sesuai keadilan sosial. Sehingga kami merasa perempuan harus berjuang dan bicara,” kata Emmy di lokasi acara, Senin (19/12/2016).

Menurutnya, akan ada sekitar 2000 perempuan datang pada acara ‘Basuki-Djarot untuk Perempuan Jakarta’. [Detik.com]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here