Bicara Soal ‘Rumah Apung’, Ahok: Itu Ada di Film Hollywood

1
48

Ahok – Video cuplikan wawancara calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Yudhoyono, soal konsep tata kota dengan ‘rumah terapung’ ramai disebarkan di media sosial. Pesaing Agus di Pilgub DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengaku sudah sering melihat konsep ‘rumah apung’ itu di film.

“Bisa saja ya di film-film sudah ada kok bisa kota terapung. Kita nggak tahu, saya belum punya teknologi itu. Tapi kalau saya nonton film-film Hollywood memang sudah ada kota bisa terapung, gantung di langit,” ujar Ahok di Jalan Ketapang, Jati Padang, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016).

Ahok merasa hal tersebut bisa saja diwujudkan di Jakarta. Tapi mungkin 100 tahun lagi.

“Mungkin tercapai. Dulu kan kita telepon handphone, kan orang pikir bohong. Akhirnya kita semua punya handphone. Bisa saja 100 tahun ke depan ada kota terapung, bisa,” katanya.

Namun Ahok menyatakan hanya akan fokus bekerja. Dia tidak begitu memedulikan bila dirinya terpilih kembali atau tidak.

“Saya kerja saja pokoknya, masyarakat nggak mau pilih saya, ikhlas saja. Yang penting masyarakat merasakan manfaat adanya Ahok,” ucapnya.

Konsep ‘Rumah Apung’ itu ramai dibicarakan di media sosial setelah beredar video cuplikan wawancara Agus di salah satu media. Agus menegaskan bahwa konsep itu bukanlah programnya. [Detik.com]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here