Tompi hingga Lala Karmela Ramaikan Peluncuran Lagu untuk Ahok

0
47

Ahok – Beberapa artis yang tergabung dalam relawan pasangan calon nomor urut 2 di Pilgub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat meluncurkan lagu dukungan. Lagu berjudul ‘Gara-gara Ahok-Djarot’ diluncurkan untuk menangkal isu negatif yang banyak tersebar.

Hadir dalam peluncuran lagu tersebut Tompi, Giring, Lala Karmela, musikus Bertha, dan pencipta lagu Aryono Huboyo Djati. Mereka bersama-sama ikut memeriahkan pertemuan Ahok dengan warga di posko pemenangan Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2017).

“Lagu yang tercipta secara spontan karena saya gemas dengan maraknya berbagai isu, demonstrasi, berita hoax yang terjadi hanya dikarenakan Ahok dan Djarot yang terkenal tegas memberantas korupsi kembali mencalonkan diri menjadi pasangan calon kepala daerah DKI Jakarta,” ujar Aryono.

Aryono ingin, dengan lagu tersebut, masyarakat dapat ikut bersemangat mendukung pasangan Ahok-Djarot.

“Semoga masyarakat bisa semakin bersemangat mendukung Pak Ahok. Apalagi ini lagu genrenya dangdut, sehingga mudah diikuti,” katanya.

Sementara itu, Giring mengatakan Ahok adalah sosok yang tepat bagi Jakarta. Dia juga menilai Ahok akan dapat menjadi pemimpin yang melayani.

“Saya pribadi tidak butuh pemimpin, untuk apa? Saya butuh pelayan masyarakat yang memang bekerja untuk warga DKI, ya Pak Ahok ini,” kata Giring.

Pada kesempatan kali ini, para relawan memperdengarkan lagu tersebut untuk pertama kalinya. Ahok juga ikut bersukacita dengan bergoyang dan menyanyi bersama warga. [Detik.com]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here