Apakah Anda Ingin Diperlengkapi Menjadi Pemimpin yang Bersih, Transparan, Profesional?

0
371

Apakah Anda Ingin Diperlengkapi Menjadi Pemimpin yang Bersih, Transparan, Profesional?

Pejabat publik yang terpilih harus terhubung dengan rakyatnya guna memenuhi kebutuhan-kebutuhan mereka. Pejabat publik yang terpilih adalah pelayan rakyat yang mudah dicari dan ditemui ketika rakyat sedang membutuhkan rumah sakit, sekolah untuk anak-anak, atau menyampaikan masalah/pengaduan lainnya

Orang-orang yang mau menjadi pelayan publik seperti itu perlu dilatih dan dimotivasi agar dapat bertahan menghadapi tekanan-tekanan dan perbedaan sehingga mereka tetap berpegang pada prinsip membantu yang miskin dan membutuhkan pertolongan. Mereka menyadari bahwa tugas seorang pejabat adalah mengadministrasi keadilan sosial, bukan bantuan sosial, artinya mereka harus mampu mengelola APBD dengan baik. Mereka mengemban kekuasaan karena cinta kasih mereka pada rakyatnya dan Indonesia. Mereka akan melayani rakyat dengan penuh integritas dan keberanian karena pengabdian mereka bersih, transparan, dan profesional.

Apakah Anda terpanggil menjadi Pelayan Rakyat?

Sebagian orang-orang berintegritas enggan masuk ke dunia politik/pemerintahan (legislatif, eksekutif, dan yudikatif) karena tidak mau terjebak dalam berbagai permainan kotor di dalamnya. Atau, mereka bingung karena tidak tahu bagaimana cara memulainya. Tidak sedikit juga mereka yang sudah masuk ke dalam ranah politik tidak memiliki mentor atau komunitas pendukung yang benar.

BTP Foundation ingin mengajak Anda, membekali Anda dengan pengetahuan, keahlian, strategi dan kekuatan network supaya Anda dapat mengerti bagaimana cara masuk ke dalam dunia politik dan melayani rakyat secara efektif dan efisien sebagai pelayan rakyat yang bersih, transparan dan profesional.

Anda dibutuhkan sekarang juga untuk menjadi pelayan-pelayan rakyat yang akan membawa dampak positif bagi warga di sekitar Anda dan bangsa ini!

Program Mencari Pemimpin yang Bersih, Transparan, dan Profesional

Atas dasar inilah BTP Foundation dengan dukungan Jangkau dan Goodkind meluncurkan program “Mencari Pemimpin yang Bersih, Transparan, dan Profesional” untuk membekali pemuda-pemudi agar siap menjadi pejabat publik yang bersih, transparan dan profesional.

Program ini adalah gerakan moral dan tidak berafiliasi dengan partai politik apapun. Program ini terbuka untuk setiap warga Indonesia yang:

  • Setia kepada Pancasila & UUD 1945
  • Anti SARA & Anti Korupsi
  • Berani mewujudkan keadilan sosial
  • Berprinsip Bersih, Transparan, dan Profesional

Kami akan memilih 100-150 peserta berdasarkan komitmen terhadap nilai-nilai di atas untuk dilatih dan didampingi selama 2 bulan oleh Pak BTP sendiri secara online. Akan ada sistem penilaian dan ranking sehingga di akhir pelatihan 20 calon pelayan rakyat terbaik akan diundang berakhir pekan bersama Pak BTP.

Mari bergabung dengan program “Mencari Pemimpin yang Bersih, Transparan, dan Profesional.” Anda cukup melakukan registrasi di goodkind.id tanpa dipungut biaya. Kami mengundang orang-orang yang peduli dan tergerak untuk memulai melakukan sesuatu.

Registrasinya Mudah

Pendaftaran Program “Mencari Pemimpin yang Bersih, Transparan, dan Profesional” telah dibuka. Silahkan Anda mendaftarkan diri di situs goodkind.id. Kami berharap program ini bisa membantu dan memberi kontribusi menjadikan Indonesia lebih baik.

Berikut video dan kata-kata singkat dari Pak BTP mengapa program ini sangat penting, dan mengapa pemimpin yang bersih, transparan, dan profesional adalah kunci yang penting untuk memecahkan kerumitan masalah di negara kita.

Program ini terbuka bagi siapapun. Baik bagi Anda yang sudah memasuki dunia politik, maupun yang belum. Program ini lintas partai dan tidak mengikat siapapun di akhir program ini.

Untuk mengikuti program ini, silakan daftar dan buat profil Anda sebagai Pelayan Masyarakat di goodkind.id menggunakan kode referal MPB1, lalu isi Pertanyaan Lanjutan disini: https://bit.ly/MPBform (harus mempunyai dan login di akun Gmail)

Pendaftaran batch 1 ditutup tanggal 23 Agustus 2022. Ini adalah tanggal terakhir Panitia Seleksi menerima isian Pertanyaan Lanjutan dari Google Form di atas. Peserta yang mengirimkan tanggal 24 Agustus 2022 akan dimasukkan dalam antrian Batch 2.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi FAQ kami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here