Salam Metal Ahok Bikin Histeris Ratusan Ribu Pendukung Ganjar-Mahfud di GBK

0
77

BTP – Usai mundur sebagai Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok langsung terjun mengkampanyekan pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu hadi dalam kampanye akbar pasangan Ganjar-Mahfud di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Sabtu (3/2/2024). Kampanye akbar pasangan yang diusung PDIP, PPP, Partai Hanura dan Partai Perindo itu dihadiri ratusan ribu massa.

Kehadiran Ahok juga menyedot perhatian massa yang hadir di lokasi. Ahok membalas dukungan itu dengan mengacungkan Salam Metal.

Sebelumnya, Ahok menyatakan sudah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Komisaris Utama PT Pertamina. Surat pengunduran dirinya diunggah langsung lewat laman resmi Instagram miliknya.

“Saya menyatakan mendukung serta akan ikut mengkampanyekan pasangan calon presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” kata Ahok dalam Instagramnya.

Surat pengunduran diri Ahok tertanggal 2 Februari 2024. Pengunduran diri ini agar tidak ada kebingungan langkah politiknya. Sebagai kader PDIP, dia mengaku akan fokus memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud MD.

“Hal ini agar tidak ada lagi kebingungan terkait arah politik saya,” katanya.

“Merdeka, merdeka, merdeka,” tutupnya. [Okezone.com]

 

 

video: www.youtube.com/@suaradotcom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here