KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BERITA, NEWS » Ahok: Sekarang Sudah Enggak Bisa Golput

Ahok.Org – Basuki Tjahaja Purnama bersama istrinya, Veronica Basuki, telah menerima kartu pemilih. Wakil Gubernur DKI Jakarta itu berkelakar kini dirinya tidak bisa golput lagi.

“Sekarang saya sudah enggak bisa golput (golongan putih),” ujar Basuki di Balaikota Jakarta.

Basuki menerima kartu pemilih yang diberikan langsung oleh Camat Penjaringan Rusdianto serta Lurah Pluit Purnomo di kediamannya di Perumahan Pantai Mutiara. Basuki dan istri ditetapkan memilih di TPS 67, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

“Pak Wagub bersama istri akan mencoblos di TPS 67, Pluit, Penjaringan,” kata anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Pluit, Leni Bahar, di Jakarta, Jumat (4/4/2014).

Seharusnya, kata Leni, Basuki menggunakan hak suaranya di TPS 71 yang dekat rumahnya. Namun, mereka memilih mencoblos di TPS 67, Pluit, Penjaringan, karena sudah terbiasa mencoblos di TPS tersebut. Ketika ditawarkan pindah TPS, Basuki menolak.

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) DKI Jakarta Purba Hutapea juga mengatakan hal senada. Menurut Purba, Basuki beserta Veronica sudah lama terdaftar pada kelurahan tersebut.

Mereka akan mencoblos tiga surat suara, yakni anggota DPR RI daerah pemilihan DKI Jakarta III (Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu), DPRD Provinsi DKI Jakarta daerah pemilihan Jakarta Utara, dan anggota DPD RI dari DKI Jakarta. [Kompas.com]
  • Share/Bookmark
Tags: ,

5 Responses to “Ahok: Sekarang Sudah Enggak Bisa Golput”

  1. Jokowi Presiden RI

    Ahok Gubernur DKI

    Reply
  2. pokok nya tanggal 9 JKW 4 RI1, dan BTP 4 DKI1

    Reply
  3. bantai semua bangsat2 di dalam pemerintahan, baik pusat maupun daerah.. jangan sampe rakyat bertindak….

    Reply
  4. Banyak nama dan NIK ga jelas nyasar dgn alamat palsu, dapat Surat Pembertahuan Pemungutan Suara Pemilih…keteledoran petugas apa kesengajaan???

    Reply
  5. Wajib kan LKPP aja semua untuk pengadaan barang…pingsan dah para birokrat dan pejabat di kementrian…ha..ha.. Trus buang tugas kunjungan daerah yang jelas gunanya…bangkrut yang biasa nyari duit receh/tambahan…Salam…Go..Jokowi for RI 1.

    Reply

Leave a Reply