KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BERITA, NEWS, TENTANG JAKARTA » Bertemu Warga di Rumah Lembang, Ahok Kebanjiran Doa

rumahlembang1Ahok – Calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, kebanjiran doa dari warga dan relawan yang datang ke Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (14/11/2016) ini.

Selain melaporkan permasalahan mereka, tak sedikit warga yang naik ke atas panggung untuk mendoakan Ahok.

Niman, seorang warga yang tinggal di samping Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, mengaku mendukung Ahok yang tengah menghadapi proses hukum dalam kasus dugaan penistaan agama itu.

Ia berharap tidak ada intervensi dalam proses hukum tersebut.

“Saya mau menyatakan, supaya negara ini tidak ada bargaining politik. Negara harus membantu, bahkan melindungi warganya,” kata Niman kepada Ahok.

Mendengar hal tersebut, Ahok langsung tersenyum dan mengucapkan terima kasih. Sebelum berfoto bersama, Ahok sempat melontarkan candaannya.

“Saya berdoa agar saya jangan jadi tetangga Bapak he-he-he,” kata Ahok tertawa.

Doa juga datang dari Zainuddin, seorang warga asal Kalimantan Tengah. Dia mengatakan, Kalimantan kerap dipimpin oleh pemimpin minoritas.

Ia pun mendoakan Ahok agar kelak menjadi gubernur kembali.

“Semoga Bapak kuat menghadapi ujian demokrasi ini. Karena kalau Bapak mundur, Bapak gagal naik kelas. Setelah selesai di Jakarta, nanti ketemu di Indonesia ya, Pak,” kata Zainuddin disambut sorak sorai pendukung Ahok.

Ada pula seorang bapak yang mengaku datang dari perwakilan lanjut usia yang mendoakan Ahok.

Sementara itu, Ahok terlihat hanya tersenyum dan mengangguk-angguk. Setelah itu, Ahok berfoto bersama warga pendukungnya. [Kompas.com]

  • Share/Bookmark

One Response to “Bertemu Warga di Rumah Lembang, Ahok Kebanjiran Doa”

  1. wah.. videonya mana nih :))
    ditunggu tunggu

    Reply

Leave a Reply