BTP Resmikan RPTRA Dahlia di Kramat Jati

4
120

Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Dahlia, di wilayah Kelurahan Tengah, Kramat Jati, Jakarta Timur. RPTRA yang dibangun di atas lahan seluas 5.070 meter persegi tersebut diharapkan dapat memberikan rahmat dan berkah bagi warga sekitar.

“Saya tidak mau dengar ada anak tidak mau sekolah. Makanya harus dikasih KJP. Saya juga tidak mau dengar ada yang sakit sampai ngutang gara-gara tidak punya BPJS,” kata Basuki di lokasi, Rabu (15/6).

Ia juga menyampaikan, RPTRA ini tidak hanya dibangun untuk ruang interaksi sosial warga, tetapi bisa pula digunakan sebagai tempat hajatan seperti pesta resepsi pernikahan, sunatan dan berbagai kegiatan sosial.

Di lokasi yang sama, Camat Kramat Jati, Eka Darmawan mengatakan, RPTRA Dahlia dibangun sejak April lalu dan baru dirampungkan pada bulan ini. Sama seperti RPTRA lainnya, RPTRA ini juga dilengkapi berbagai fasilitas dan sarana hiburan, olahraga dan arena bermain.

“Kita akan galakan berbagai kegiatan di RPTRA ini agar selalu ramai dikunjungi warga,” tandasnya. [Beritajakarta]

4 COMMENTS

    • BETUL sekali makasih Bung baru mau lapor ke OmSak. Ini mungkin puasa adminnya pemprov kerja entah apa yang terjadi, apa2an puasa terus kerja seperti ini, ibadah katanya tapi seharian lelet, tidur kemudian makan abis2an, ibadah apa sih. PakGub potong semua TKD!!!

  1. PakGub hentikan bicara orang pakai kerudung atau tidak itu bukan urusan Bapak, jangan baper sudah dikatakan Mendikbud. Jangan intervensi tindak orang beragama yang bukan urusan Bapak, stop ucapan2 seperti itu, terlalu jauh bicara seperti itu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here