Jokowi-Ahok Rapat Perdana Dengan Pimpinan DPRD

4
98

Ahok.Org – Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) hari ini rencananya akan menggelar rapat pimpinan (rapim) bersama dengan Wakil Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Rapim tersebut membahas soal anggaran pemerintah provinsi DKI tahun 2013.

“Hari ini mau ada rapim dengan Pak Gubernur bahas anggaran 2013,” ujar Ahok saat tiba di Balaikota DKI Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (22/10/2012).

Ahok mengatakan, hari ini dia juga akan bertemu dengan pimpinan DPRD DKI Jakarta untuk pertama kalinya di DPRD. “Nanti pukul 10.00 WIB kita akan bertemu pertama kali dengan pimpinan DPRD di kantor DPRD DKI,” katanya.

Pantauan detikcom, Ahok tiba di Balaikota DKI sekitar pukul 07.15 WIB. Dia mengenakan pakaian dinas warna hijau. Tidak banyak komentar yang bisa diberikannya. Sementara itu, hingga pukul 07.30 WIB, Jokowi belum tampak di Balaikota DKI. Informasi soal kegiatan Jokowi hari ini juga masih belum jelas.[Detik]

4 COMMENTS

  1. Pak Ahok, usul gimana kalo posting hasil rapat, jadi ketauan apa aja yg dihasilkan, siapa mendukung siapa menolak dan apa alasannya. Memang tidak semua harus dilaporkan, tapi kalau yg berhubungan dengan birokrat transparansi itu penting Pak. Trimakasih.

    • Betul, Mas Pras, biar ketahuan, anggota DPRD mana yang mau jegal program2nya Paklik Jokowi ama Paklik Ahok, yang tidak pro rakyat. Nanti di Pemilu, jangan dipilih lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here