KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BERITA, NEWS » Mau Tahu Apa yang Dibawa Pak Jokowi ke Jakarta?

Ahok.Org – Gubernur DKI Jakarta terpilih, Joko Widodo tampaknya cinta mati dengan tempat tidurnya. Tempat tidur itu akan dia bawa ke Jakarta bersama dengan meja dan kursi kerja kuno miliknya.

“Tidak banyak yang saya bawa. Hanya tempat tidur jelek itu yang saya bawa,” kata Joko Widodo, Rabu 10 Oktober 2012.

Jokowi, begitu dia akrab disapa, mengaku enggan menggunakan tempat tidur mewah fasilitas Pemprov DKI Jakarta. Alasannya, tempat tidur miliknya itu lebih nyaman. “Itu buatan saya sendiri. Saya ini kan tukang kayu. Tempat tidur itu afkiran ekspor mebel saya. Saya sudah sangat lama nyaman tidur di tempat itu,” ujarnya.

Sedangkan, meja dan kursi kerja kuno tetap dia boyong ke Jakarta, karena Jokowi merasa cocok dan merasa adachemistry dengan meja itu. “Kalau meja dan kursi itu sudah lama sekali, sekitar 27 tahun lah saya pakai. Mulai saya jadi tukang kayu hingga menjadi walikota,” terang dia.

Meski menggunakan barang-barang kuno miliknya, Jokowi tetap menghargai fasilitas yang diberikan Pemprov DKI. “Yo jangan mentang-mentang ada barang baru terus yang lama ditinggal begitu saja. Ini kan masih bagus. Ya intinya saya cocok gitu aja. Kalau namanya orang sudah cocok mau diapain lagi,” tuturnya.

Semua barang Jokowi itu rencananya akan diangkut dengan truk menuju Jakarta pada Kamis, 11 Oktober 2012. “Tidak pakai fasilitas Pemprov untuk mengangkut semuanya. Saya angkut dengan truk. Saya kan punya truk,” ucap dia.[Viva.co.id]

  • Share/Bookmark
Tags:

2 Responses to “Mau Tahu Apa yang Dibawa Pak Jokowi ke Jakarta?”

  1. Jangan lupa kemenyan-nya, paaak! Banyalkbau got comberan apek disini!
    Nga pa-pa pak, mau tidur di api Monas juga boleh, yg penting nyaman buat bapak, kita nga mau ngatur2 mau tidur dimana, pake matras apa, pake mobil dinas/tidak, yg penting kerjaan beres.. wis.. tuntas.. bablas angine… wusss..
    Kalau aku yo aku ganti semua server yg ga beres di sono pak, pake punya rancanganku sendiri yg lebih pas manteb, supaya arus sisfo lancar kayak subway. Rumah dinas bakal jadi pusat data utk memantau timeline, skedul kerja, info pekerjaan di lapangan, pegawai, dan input dari warga,lengkap dgn CCTV lokal utk pantauan langsung target yg diinginkan on demand.
    Silakan dirobah semau bapak, toh itu sekarang rumah dinas bapak juga. Kayak toko Mebel juga boleh, biar krasan dgn bau mebel. Atau kalau mau dijadiin bunker juga boleh, paling SekDanya bingung nyari pintu masuknya mana.

    Reply
  2. down to earth banget ini Bapak… gimana ga disayang coba sama warga Solo.. warga jakarta juga sdh kepincut deh dengan karakter pak jokowi yang sederhana dan rendah hati..
    *smg ini bkn bagian dari pencitraan ya Pak & smg ini emang karakter aslinya Bapak*

    Biasa saya mah ngidolain big bang, SNSD, SUJU, eh skrg kok malah jadi ngidolakan Pak jokowi Ahok ya… aneh bin ajaib hehehe… Kl Pak Ahok sih masih mayan ganteng ya, kl Pak jokowi…??? dicintai karena karakternya lah pastinya… hehehhe….

    Pak Jokowi ahok manse manse manse…. (long life)

    Reply

Leave a Reply