KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BALAI KOTA, NEWS, Video & Audio » Rekaman Video Kegiatan BTP Sebagai Wagub


Ahok.Org – Berikut rekaman video kegiatan Basuki T. Purnama di pekan perrama sebagai Wakil Gubernur Jakarta.

Sumber Video: PemprovDKI

  • Share/Bookmark

7 Responses to “Rekaman Video Kegiatan BTP Sebagai Wagub”

  1. Coba pemimpin di kota Malang seperti ini T_T *mimpi kali yaa* transparan dan professional. Terakhir kali ke Jakarta tahun 2010, semrawut sana sini. Antri busway, sampai bis 2x lewat nda dapat bus sama sekali. Dapat bus, malah kena macet gara-gara jalurnya dipakai motor dan mobil. Kesan saya, jakarta sangat semrawut lalu lintasnya. Tolong ya pak Ahok, jadikan tertib dan berudara sejuk >.< biar tidak kalah sama ibukota negara lain ^^.

    Reply
  2. Ya Tuhan < kapan seluruh propinsi di Indonesia kaya gini…
    Buktinya kalo niat ya bisa…
    kalo memang mau mengabdi juga bisa…
    kalo mau korupsi lha itu alasannya adaaa aja………….
    Both of you I love you pull

    Reply
  3. Saya ucapkan selamat mengabdi pada rakyat ,usul saya ,setiap kegiatan baik itu gubernur dan wagub mohon di dokumentasikan dalam bentuk video dan selalu diupload kepublik seperti facebook ,twitter dan youtube, supaya masyarakat bisa tahu.saya sebagai warga DKI ikut membantu dalam bentuk informasi yang bisa saya berikan.Terima kasih.

    Reply
  4. Klo pemimpin macam gini, jadi berani mau lamar jadi PNS…
    Kalo dulu mau lamar jadi PNS,amit2….pungli dimana2….

    Reply
  5. Salam Semangat BUat Pemimpin Baru Smg bisa amanah dan Bisa membawa barokah buat bangsa N Negara yang kita cintai ini

    Reply
  6. Sudah saatnya Jakarta dan negara Indonesia kita ini mempunyai figur2 seperti Jokowi & Basuki untuk sebagai wakil rakyat, [JUJUR, ADIL, BERSIH, TRANSPARAN, PROFESIONAL].Sangat disayangkan bila dinegara kita ini tidak bisa dipersatukan karena SARA !,Bila kita berpatokan selalu di SARA, negara kita ini tdk akan pernah maju2 !,Rakyat Jakarta & Indonesia butuh PERUBAHAN !, maju terus pak jokowi & basuki jangan bercerai, sinergikan kekompakan kalian hati – hati di zolimi dan di intervensi pak! oleh orang2/petinggi2 di negara ini sudah ada contohnya pak [Ketua KPK Antasari Azhar] PANCASILA Bhineka Tunggal Ika, MERDEKA !

    Reply
  7. Pak Ahok dan Pak Jokowi sungguh pasangan yang cocok. Kita butuh pemimpin seperti Pak Ahok dan Pak Jokowi. Jujur, tegas, dan berani.

    Semoga wartawan tidak hanya menampilkan video saat Pak Ahok tampak “garang” saja. Tapi supaya sering juga tampilkan visi2 bagus yang sedang di tuju.

    Reply

Leave a Reply