Basuki: Kami Akan Selalu Dengarkan Aspirasi Suara Perempuan

2
66

Ahok.Org – Memasuki putaran kedua Pilkada DKI, tim Jokowi-Ahok terus berbenah. Salah satu strategi baru pasangan itu untuk menjaring suara ialah memberi perhatian khusus pada pemilih perempuan

Menurut Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, perempuan lebih mengetahui kesulitan dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga. Dengan mendengarkan aspirasi perempuan, pasangan Jokowi-Ahok berharap bisa lebih mengetahui kebutuhan dalam keluarga.

“Kaum wanita lebih tahu tentang rumah tangga, kami harap kalau sudah terpilih, kami juga tahu setiap kebutuhan dan kesulitan di tiap-tiap keluarga,” ujarnya Sabtu (21/7).

Perhatian terhadap perempuan ada kaitannya dengan program kerja pasangan itu nantinya jika terpilih sebagai pemimpin Jakarta. Ahok menjelaskan,  pasangannya nanti lebih memprioritaskan pengawasan pemenuhan kebutuhan sandang dan pangan.

“Harga sembako, jaminan perumahan, jaminan kesehatan, pendidikan serta jaminan budaya perlu dikontrol” ungkapnya.

Ekspresi dukungan kaum hawa terhadap pasangan Jokowi-Ahok salah satunya akan dideklarasikan oleh Gerakan Perempuan Pro Birokrasi Bersih dan Melayani (GPP-BBM). Acara ini akan di gelar Selasa mendatang di Aula Relawan Jokowi di Jalan Mangunsaskoro, Jakarta. Rencananya , sejumlah tokoh perempuan dari berbagai golongan, status sosial dan profesi akan mendeklarasikan gerakan perempuan pro birokrasi bersih tersebut.[Kompas]

2 COMMENTS

  1. Siapa pun yang menginginkan masa depan Jakarta yang lebih baik, manusiawi, nyaman, aman dan teratur harus memilih Jokowi-Ahok….
    Hidup Jokowi-Ahok! Terus berjuang, kami mendukungmu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here